Jumat, 13 Juni 2008

gossip girl, cheesy-kah?

setelah kelar dengan season 1 summerland, aku sempet mikir beberapa lama untuk mulae lagy ngikutin sebuah tv series. karena aku nggak suka serial korea yang termehek-mehek (lah, hidupku udah banyak meheknya gak perlu ditambahin mehek lagy gara2 nonton dvd), jadi otomatis aku cuma punya pilihan serial barat. serial jepang juga boleh sih sebenernya, tapi kurang banyak pilihan yang bagus nih di sini.

jadi, sekarang aku mulai ngikutin serial baru yang namanya gossip girl. di amrik sono sih season 1nya udah selesai tayang, dan aku liat di imdb lum ada info mengenai season 2-nya. adekku sendiri koleksi dvdnya lengkap, tapi berhubung aq gak bakal pulang ke jakarta dalam waktu dekat, jadinya aku sewa aja dweh di sini. semuanya kalo nggak salah ada 18 episode.

aku sendiri baru selesai nonton episode 1-3, tapi jalan ceritanya udah lumayan nyatu. ceritanya secara umum adalah gambaran anak-anak sma kaya di sana. permasalahannya ya permasalahan anak2 sma, rebutan cowok, nyeleweng, berantem sama best friend, yah just like that. hampir mirip sama the OC. sejauh ini sih aku suka sama ceritanya yang ringan n pemaen2nya juga bagus2. salah satu yang jadi peran utama adalah blake lively, dah lama nggak liat dia sejak di sisterhood of the travelling pants. fyi, blake ini cewek lho, namanya aja yang kayak cowok. selain dy ada juga chace crawford yang manis (fotonya kupajang di sini dweh), sebagai nate archibald si boyfriend yang plin plan. suer agak sebel lho ngeliat aktingnya, sumpah plin plan banget jadi cwo.

segitu dulu yang bisa kureview tentang gossip girl, makin lama ceritanya makin menarik sih. biar aku tonton dulu lanjutannya yawh. c u!

5 comments:

Unknown mengatakan...

wah, aku suka banget nonton gossip girl.. hehehe.. fashion itu loh yang bikin aku jatuh cinta.. hehehe.. jalan ceritanya ya.. lumayan..
oia, salam kenal..

webmistress mengatakan...

shanti... thanks dah kasih komen, aku sendiri lum tamat2 nih nontonnya. seneng juga liat chace crawford. lam kenal balik :)

yha-yha mengatakan...

itu film apaan ga?

bagi2 dunk...

he..he..he
mumpung aku jadi pengangguran

Unknown mengatakan...

i looooovvvveee gossip girl! hehe. tapi pemainnya tampangnya tua2 banget buat anak sma ah. apa lagi taylor momsen, gak percaya banget dia masih 14 (walopun emang bener).

Anonim mengatakan...

klo ada yng butuh info mengenai rating, biografi, jaln cerita dll mengenai gossip girl coba di my-dailyplanet.blogspot.com