Sabtu, 21 Juni 2008

matlam, pindah warnet, sampe digangguin anak bule

-apparate-

hehehe... (ketawa agak sedikit cengong). hari yang aneh. pagy2 aku dah ke kampus buat kuliah audit. ternyata eh ternyata, dosen yang ngasih kuliah itu adalah yang wawancara aku kemaren :D dhueng. weiks. whew. ternyata sambil ngajar juga toh. bapaknya kira2 inget aku nggak ya? kuliahnya sendiri lumayan menarik, waktu latihan kita disuruh jadi auditor yang nyari kesalahan appraisal. hmm... satu lagy nih latihan jadi auditor sebelum jadi auditor beneran. amiiiin :D

habis kul aku beli makanan bentar trus ke 'warnet yang biasanya'. nggak berapa lama mati lampu. glek. padahal aku dah dapet 2 file yang lumayan gede hasil donlotan, jah ilang dweh donlotan aku. terus aku terpaksa pindah warnet ke daerah yang agak jauh, soale yang deket2 situ sama aja matlam semua.

pertamanya aku ke warnet yang terkenal cepet, eh ternyata warnetnya udah jadi tempat maen game online duang. yeee... emangnya aku mau maen ragnarok online :S yawdah aku cari warnet laen aja, nggak terlalu jauh dari yang tadi. gak berapa lama duduk, dateng ibu2 bule sama anaknya. ibunya asik ngenet di booth sebelah aku, eh anaknya keluyuran ke booth2 orang. nih anak cowok, paling umur 5 tahunan, rambutnya pirang. pas dy nyamperin booth aku, aku sih diem aja, eh tau2nya dia mejet2 mouse-ku :S spontan aja aku langsung ngejauhin tuh mouse sambil bilang nononononono. habis nggak tau lagy sih mau bilang apa hehehe

tuh anak gak cuma sekali ke booth aku, dy keluyuran ke booth lain, terus ke aku, pergy lagi, terus ke aku lagi dst. dy hampir aja mencet2 henponku yang kutaro di depan PC, wadoh alamat gaswat neh, emaknya nggak meratiin sih. si anak kecil itu juga sempet duduk di kursi sebelah aku. duduk aja gitu, ngeliatin monitor. haduh nih anak mikir apa sih. akhirnya si ibu bule pulang juga, wah lega deh nggak ada yang gangguin lagy.

haduh, susah juga ya punya anak kecil gitu. dibawa2 susah, dibiarin malah keluyuran kemana2. sabar amat tuh ibu :D

sekarang aku lagy nyelesain donlot seconds from disaster, acara dokumenter keren yang lagy ditayangin juga di antv malem2 jam 10. temanya keyen2, tentang bencana alam sama kecelakaan ya pokoke disaster lah. aku sih lebih suka yang tema air crash. hmm... semoga donlotnya cepet kelar.

-disapparate-

0 comments: