Jumat, 10 Juli 2009

CK edisi 3: taylor kitsch



setelah berkali2 aku nyebut2 cowok ini, sekarang akhirnya tergerak juga aku buat nurunin seorang taylor kitsch sebagai salah satu rombongan cowok kita. pemilihan taylor kitsch bukan cuman karena dia lagi hot aja setelah berperan sebagai remy lebeau aka gambit, tapi karena emang dia hot seterusnya hehehe. daripada banyak pengantar, mending langsung masuk aja yuk ke format CK seperti biasa.


profil singkat
taylor kitsch lahir di kelowna, canada, 8 april 1981. jadi dia udah umur 28 sekarang. lumayan om2 juga ni cowok. setelah berperan di berbagai film sebagai pemeran pembantu, akhirnya taylor dapet peran... pembantu lagi hehehe. tapi yang ini nggak sembarangan, soalnya taylor dapet peran sebagai gambit, salah satu mutan keren dalam film x-men origins: wolverine. selain itu, taylor juga dikenal sebagai aktor serial tv friday night lights.

di luar dunia akting, taylor tentunya juga adalah seorang model. jelas lah, bisa dilihat dari body 183 cm-nya yang oke banget (walaupun sebenernya aku kirain taylor lebih tinggi dari itu). bisa dibilang dia langganan jadi cover majalah pria, selain itu dia juga seorang personal trainer bersertifikat. taylor juga pernah jadi model untuk merk pakaian diesel dan abercrombie&fitch.


notable appearance
x-men origins: wolverine (2009)


another appearance
the covenant (2006)
friday night lights (2006-now)


fun facts
  • ada satu aktor lagi (yang juga hot) yang mukanya mirip taylor, yaitu ben barnes. kalo lupa siapa itu ben barnes, nonton deh narnia yang kedua. dia yang jadi prince caspian.
  • taylor suka ikut ambil bagian dalam chariy. ternyata dia berjiwa sosial juga.
  • kabar yang menyenangkan adalah bahwa gambit akan dibuat spin off-nya. mungkin bakalan jadi x-men origins: gambit? belum tau, tapi yang jelas taylor bakalan jadi gambit lagi.

comment
emang nggak banyak yang bisa diketahui dari cowok kita yang satu ini, selain tentu aja physically dia seksi banget. menurut aku, tokoh gambit yang dia peranin juga amat sangat keren. walaupun banyak yang protes tentang tokoh gambit gambarannya taylor, mungkin karena aku nggak tau gambit yang dalem komik jadi menurutku sih oke2 aja tuh.

aku pernah liat wawancaranya tentang gambit. gile, ternyata taylor punya gaya ngomong yang cuek banget. dia juga sempet kasih lihat keahliannya mainin kartu kayak gambit, katanya sih hasil training beberapa bulan. mwehehe. jujur amat sih kamu. kita semua menantikan karya2 taylor selanjutnya, termasuk beberapa film untuk taun 2010 dan 2012, terlebih lagi spin off-nya gambit.


official website and other sites
www.taylorkitsch.com
www.taylorkitsch.net
www.taylor-kitsch.net


thanks to
imdb
wikipedia

0 comments: