Rabu, 22 Juli 2009

CK edisi 4: thomas dekker



setelah aku sebut2 di postingan sebelumnya tentang terminator, aku bakalan nulis sesuatu tentang thomas dekker di sini. siapa itu thomas dekker? dia adalah pemeran john connor di terminator: the sarah connor chronicles. cowok yang satu ini emang mukanya agak2 mirip sama kevin zegers waktu muda dulu. siapa itu kevin zegers? ah kelaut aja deh pada kalo nggak tau siapa itu kevin zegers.


profil singkat
thomas alexander dekker lahir di las vegas 28 desember 1987. dia lahir di las vegas sodara2, jadi bisa dilihat kan betapa gaulnya dia. karena sejak lahir dia udah main black jack. hehehe, enggak ding. jadi, thomas tumbuh dari bayi jadi cowok supercakep yang mengawali karirnya di dunia akting pada umur 6 taun dengan peran2 kecil di beberapa film. habis itu, dia main honey, i shrunk the kids yang pernah ditayangin zaman dulu di indonesia. dulu aku suka juga sih nontonnya, tapi baru sadar kalo pemeran utamanya itu adalah thomas dekker kecil.

sebelum di terminator, thomas main serial heroes sebagai temennya claire bennet. itu lho, cheerleader yang nggak bisa luka (jujur aja aku juga baru sadar lagi kalo itu thomas). habis di heroes, baru deh thomas terpilih jadi john connor di terminator. setelah dua musim jadi terminator (dan dengan perubahan rambut yang signifikan juga), akhirnya thomas bisa mendapatkan proyek2 lain yang lebih besar. di kemudian hari film2nya yang bakalan rilis diantaranya adalah my sister's keeper dan nightmare on elm street.

selain sibuk main2 film, thomas ternyata juga berkecimpung di dunia musik. dia udah menelurkan dua album walaupun di sini nggak kedengeran sama sekali. aku jadi penasaran pengin donlot satuuuu aja lagunya. pengin denger suaranya apakah sebagus robert pattinson yang nyanyinya kayak orang ngegumam, hehehe.


notable appearance
terminator: the sarah connor chronicles (2008-2009)


another appearance
honey, i shrunk the kids (1997-2000)
heroes (2006)


fun facts
  • thomas ini blasteran belanda (ayah) dan wales (ibu). salah satu bukti lagi kalo orang yang blasteran itu pasti cetakannya lebih bagus daripada yang enggak.
  • thomas adalah seorang vegan, alias nggak mau makan daging sama sekali. wah, aku sangat butuh cowok kayak gini, yang paling jaga kesehatan. soalnya aku nggak peduli sama sekali.
  • dia bakalan main di nightmare on elm street yang bakalan rilis 2010 nanti. dan tebak siapa nama karakternya di situ. jesse. jesse! jangan lupa aku sangat suka sama seseorang yang namanya jesse juga, cuman nama belakangnya mccartney.

comment
yang ini sih nggak usah banyak komen deh. emang thomas manis banget dengan wajah boyishnya, tipe wajah cowok yang aku suka. liat aja kebanyakan anggota rombongan CK mukanya boyish semua kan?

salah satu yang masih jadi misteri adalah: siapa pacarnya thomas? mungkin aku kurang giat aja nyari info. yang jelas, aku nunggu dengan nggak sabar karya2 thomas selanjutnya, baik dalam bentuk serial tv maupun layar lebar. hidup thomas!


sites
www.thomas-dekker.com


thanks to
imdb
wikipedia



0 comments: