Kamis, 23 Juli 2009

wajah baru (lagi) gour-mil

hwaloo!!

setelah entah berapa ratus postingan berlalu, akhirnya gour-mil punya wajah baru lagi. kali ini masih bertemakan pink, seperti ciri khas webmistress, cuman agak beda soalnya bermotif. apa ya nama motifnya itu? kalo aku liat sih kayak batik, tul gak? ya whatever lah pokoknya jelek atau bagus bagi kalian yang jelas sementara (sampe waktu yang belum ditentukan) gour-mil akan pake wajah ini. bisa besok aku ganti, bisa minggu depan, bisa kapan aja.

oh iya, dalam kesempatan ini webmistress juga minta maaf karena selama bulan juni kemaren jarang banget posting. baru merhatiin sih kalo jumlah postingan di bulan juli sama sekali nggak sebanding dengan bulan2 sebelumnya, apalagi bulan2 di tahun lalu. anyway, sekarang aku lagi coba buat serius dan rajin posting lagi. liat aja tuh postingan di bulan juli jumlahnya udah berapa. lumayan, lumayan.

satu lagi, karena emang musim liga belum mulai, jadi kebanyakan postingan bakalan tentang film, serial tv, atau CK dan lagu. dan karena kehidupan webmistress belum ada yang menarik juga postingan dengan label kuliah dan diary belum bisa banyak diturunkan.

so, selamat mengunjungi gour-mil dengan wajah baru. thanks buat yang udah main2 ke gour-mil selama ini. mohon dukungannya terus ya!


ciao,
webmistress

0 comments: