Kamis, 09 Juli 2009

the covenant



sejak harry potter nongol dan difilmkan, kayaknya semakin banyak aja buku dan film yang mengambil tema soal penyihir. nggak terkecuali film ini. the covenant emang film yang rilisnya udah agak lama, kalo nggak salah 2006. kualitasnya juga (maaf) medioker aja. jadi, apa yang membuat aku sampe bela2in nyewa vcdnya?

dua kata: taylor kitsch.

setelah cukup dibuat jatuh cinta dengan gambit-nya, aku cari data filmografinya taylor dan taraaaa... ketemulah the covenant sebagai salah satu film terbesarnya sebelum wolverine.

so, apa ya yang bisa aku review dari film ini? yang jelas, ceritanya adalah tentang perjalanan penyihir2 muda keturunan penyihir ipswich. cerita berpusat pada caleb (diperankan oleh steven strait) yang kekuatan sihirnya bakalan naik kelas pas ultahnya yang ke-18 nggak lama lagi. di tengah2 persiapannya untuk naik kelas, ada seorang penyihir muda temen mereka sendiri juga yang bermaksud jahat buat minta kekuatannya caleb. nah, taylor kitsch sendiri berperan jadi salah satu penyihir sahabatnya caleb, pogue.

penyihir muda yang jahat ini ngancam akan bunuh semua temen2 caleb kalo dia nggak nyerahin kekuatannya pada waktu yang ditentukan. saat itulah caleb merasa harus menceritakan siapa dirinya sebenarnya pada cewek yang ditaksirnya. karena udah tau seluk beluk caleb, cewek ini malahan diculik sama pihak yang jahat. nggak cuma cewek ini, pogue pun kena batunya dihajar habis2an sampe masuk rumah sakit. akhirnya? tentu aja caleb berhasil menyelamatkan semuanya.

klise ya? sekarang, coba lupakan soal plot, cerita, naskah, atau apapun istilahnya dan berkonsentrasilah pada satu hal (apabila kamu cewek): pemeran2 ini adalah cowok2 yang sangat hot. mari kita lihat beberapa orang di antaranya:
  • steven strait. yang ini adalah pemeran utamanya, yang jadi caleb. rambutnya emang cepak di sini, dan agak susah ngenalin dia kalo nggak cermat2. steven strait ini adalah yang jadi warren peace di sky high. inget kan cowok misterius yang suka pake baju item2 dan mainan api? nah, itu dia. selain itu, yang lebih baru dia main di 10.000 BC bareng camilla belle. kalo lupa, dia jadi tokoh utamanya yang suka ngejar2 mammoth.
  • taylor kitsch. yang ini di atas tadi udah sempet aku sebut2. dia model majalah sih, pantes aja body-nya seksi kayak gitu. selain jadi gambit dan main di film ini, taylor juga aktif main di friday night lights, serial tv. sayangnya nggak masuk indonesia tuh serialnya, kalo masuk mah aku pantengin terus.
  • chace crawford. yang ini aku baru tahu ternyata dia juga pernah main film layar lebar. chace adalah si nate archibald di gossip girl. muka bandelnya itu jadi ciri khas tersendiri yang bikin dia kinclong di antara gossip boy lainnya.
nah, itu tiga diantaranya. inget ya pesanku, kalo kamu seorang cewek, buka mata lebar2 kalo nonton film ini. nggak usah pusingin ceritanya, yang penting buka mata aja lebar2. kagak rugi.




nb: oh iya, kalau penasaran rupanya taylor kitsch, tuh ada di gambar di atas yang kedua. dia berdiri paling kiri.


0 comments: