Sabtu, 05 Juli 2008

as deep as johnny depp

jaman dulu, aku gak gitu tau soal artis2 holiwut, jadi aku nggak bisa bedain mana yang namanya brad pitt, mana yang namanya banderas, en mana yang namanya johnny depp. untungnya aku dah bisa bedain mana yang namanya keanu reeves wekekek...

postingan ini special buat johnny depp. bapak ini memang baru aku perhatikan setelah doski maen di pirates. bagi aku dy maen ciamik banget di pirates jilid pertama, sampe2 masuk jadi nominasi best actor piala oscar. hmm... emang pantas sih.

bapak kelahiran 9 juni 1963 ini udah banyak bejibun banget film2nya, dari jaman dulu taun 80-an di nightmare on elm street yang serem2 gimanaaaaa gitu, taun 90-an doski maen di cry baby yang lucu2 gimanaaaaaaaaaa gitu, trus taun 2000-an ada pirates yang oks gimanaaaaaa gitu. di sini aku kasih fotonya yak, siapa tau ada yang lupa gimana tampang johnny depp yang asli. maklum dy kebanyakan di make up aneh2 :P

kalo soal kehidupan pribadinya, sekarang mr. depp masih tinggal bareng vanessa paradis, n mereka punya 2 anak, lily-rose (lahir 1999), sama jack (lahir 2002). hehe kalo denger nama anaknya jack aku jadi bertanya2 apa jack di sini terinspirasi dari jack sparrow :D

di postingan berikutnya, aku bakal bahas film2nya yang udah aku tonton. asik2 dweh pokoknya, jaminan mutu :D

0 comments: