Selasa, 29 Juli 2008

ilang di kampus orang

weh met siang... dah jam 11:07 menurut monitor ni pc dan aku ada di ruang komunitas tercinta lagi. tadi aku bangun jam brapa ya? ya kagak terlalu telat lah, semalem padahal gayanya nonton batman begins untuk kesekian kali sambil buat daftar inventaris bukuku n cash flow. terus, papa larry nelpon sekitar jam stgh 7an. untungnya hari ini aku nggak kul, jadi bisa ngobrol sesukanya hehehe... :D

tadi pagi habis sarapan aku juga ke sanata dharma paingan, berhubung besok mau tes CPNS di sono, jadi ya ngeliat kelas tempat ujiannya dulu getoh. ternyata aku dapet di lantai 4. walah2. capek banget naik tangganya. dah gitu gedungnya kan gede banget, sambung menyambung menjadi satu. aku ternyata kebagian kelas yang pwaling pojooook banget. halah, jauh banget jalannya dari gedung utama. hmmm... nggak ngira deh sadhar paingan segede itu ternyata. keren juga :)

karena aku agak norak kalo lagi nggak di kampus sendiri, jadi tadi aku juga sempet foto2 pake hapeku yang madesu ini. sayangnya habis dari sadhar kan aku langsung ke kampus, jadi fotonya belum sempet aku transfer ke lappy. nanti kalo udah aku transfer bakal aku tambahin deh ke postingan ini. tenang aje...

btw btw, kemaren aku seharian gak ke kampus tapi tetep aja pergi dari pagi. pertamanya aku dah janji sama mei mau nganter dy buat ngganti tiket di stasiun jam 8 pagi. yawdah kita berangkat, sebelum ke stasiun makan soto dulu di depannya. habis dari stasiun kita ke carefour, eh ternyata lum pada buka. ada kali 15 menitan nunggu di basement kayak orang bego, namanya basement mall kan panas n bau2 aneh, jadi udah kagak betah :P di carefour aku belanja bulanan, si mei malah beli bantal guling :)) untungnya gulingnya kempes, jadi bawanya gak susah. habis itu kita makan siang di tamansari foodcourt. heheh asik banget duduk deket jendela bisa mandang2 ke bawah, mana pas kita makan ada beberapa kali pesawat lewat. haha... norak deh aku.

habis dari carefour, kita naro barang bentar dulu di kosannya mei, trus lanjut ke gale, ceritanya mau cari buku di toga mas gale. eh ternyata buku yang aku cari gak ada semua, maklum toga mas yang di gale gak terlalu besar. jadi kita di gale gak beli apa2, aku cuman beli teh tong tji, si mei cuman beli es krim cone di McD. ada kejadian lucu juga sih, pas aku mau ambil atm, ada bapak2 kejedot pintu kaca, dhueng! :-O bunyinya dah kayak gempa bumi. gile pusing kali tu bapak.

karena lum puas di toga mas gale, aku ngajakin mei ke toga mas yang gede. jadi deh aku beli 3 buku di sana, resensinya nanti aku kasih di postingan yang selanjutnya. si mei juga beli buku yang lumayan berat tapi asik, judulnya 'harus bisa!' tentang SBY. kekna nanti aku mau minjem ah :P habis itu, selesai deh perjalanan kita kemaren. malemnya aku makan sama mei n ponti, trus nganter si mei ke stasiun, soalnya doski mau pulang ke jakarta buat ujian CPNS. berhasil juga mei bawa motor sendiri ke kosanku, meskipun aku di depan dy ngawasin.

walah... dah makin siang, aku mesti cabut dulu ya. nanti di postingan2 selanjutnya aku mungkin bakal fokus ke ngumungin buku. kemaren pas aku buat daftar inventaris bukuku, banyak banget buku yang lum aku baca, ada sekitar 20an. kerja keras nih ^_^"