Rabu, 16 Juli 2008

Kayaknya pemecahan rekor terjadi nih

Dah berapa hari yak aku nggak update? Kekna nggak update kali ini udah memecahkan nggak update terlama dalam sejarah gourky-milanistiangel. Bukan, bukannya aku dah berubah jadi males, tapi karena kemaren dari hari sabtu kuliahku off, hari minggu gak sempet ke kampus, hari senen sama selasa juga kuliah pada kosong, jadi nggak ke kampus. Aku baru ke kampus hari ini n internet mati. Jadinya aku tulis dulu postingan ini di Microsoft word buat diposting ntar kalo internetnya udah nyala.

Selain itu, opera miniku kemaren sempet error2 mulu. Setiap dibuka pasti failed to connect the internet, halah2 terpaksa aku remove terus install ulang lagi. Sempet juga masih nggak bisa konek, tapi tadi malem aku sempet kebangun dari jam 12an malem mpe jam stgh 5an subuh, nah aku coba2 opminku eh ternyata bisa. Sayang aku kelamaan browsing jadinya gak sempet update blog. Pegel juga c update pake hp, tulisan yang aku posting nggak pernah bisa panjang kek biasanya kalo aku pake pc, lumayan melelahkan juga senam jempolnya. Hehehe…

So, selama beberapa hari aku gak update, udah banyak hal yang terjadi. Nih dy ringkasannya, siapa tau kalian berkenan membaca :P

  • Minggu, 13 Juli. Aku ke gereja pagy2, ketemu koko ma kak siska. Weh dah lama gak liat kak siska, sekarang rambutnya baru keriting2 salon gituh hehehe… cantik, cantik. Pulang gereja aku, ponti, heri, sama mei sempet makan di jogchick. Ya makan kek biasanya ayam goreng sama nasi. Aku sebenernya dah bosen banget tiap pulang gereja pasti diajakin mereka makan di situ, tapi berhubung kelaparan ya suyah makan ajalah. Si ponti juga lagy shock katanya dalam waktu seminggu dy ngeliat 3 kecelakaan di depan kosnya, malah ada yang sampe ninggal segala. Aku bingung kenapa yak jalan gejayan yang bagian di depan kosan ponti, perasaan medannya gak sulit kok, mungkin karena rame aja. Oh iya, ternyata ponti juga gak jadi maju pendadaran bulan ini, dy daftar buat maju bulan depan. Katanya sih 'mundur selangkah untuk mengambil langkah yang lebih besar'. Weits, emang bijaksini temanku yang satu ini.
  • Senin, 14 Juli. Ni hari lumayan sibugh. Dari jam 10 pagi aku dah nonton kung fu panda sama mei. Sekarang harga tiket bioskpnya naik jadi 20 rebu L sebel. Padahal itu udah harga nomat, kalo weekend 25rb. Untung filmnya menghibur banget, lumayan buat ngelepas stress. Habis dari 21, kami ke stasiun. Si mei mau mesen tiket ke Jakarta buat daftar ulang depkeu. Malemnya aku jual hape bareng sama tria. Gile hpku yang 7650 cuman ditawar 150 ribuan, emang sih hpku keypadnya udah rusak. Punya tria yang Siemens MC60 lebih parah lagy cuman 125 rebu. Ada kali kami ke 10 toko, tapi banyakan gak berani beli hapeku yang mengenaskan itu. Akhirnya kita dapet toko yang mau beli hapeku 165 rebu n hpnya tria 150 rebu. Wih sakit ati juga sih hape dibeli harganya segitu, tapi mau diapain lagy hapeku yg satu itu udah jadi rongsokan c.
  • Selasa, 15 Juli. Aku daptar ulang depkeu di JEC. Udah ngantre2 n berjubel ternyata kekna berkas2ku nggak sesuai. Harusnya aku ngasih fotokopi ijazah sama transkrip nilai yang dilegalisir, tapi aku liat di web nggak ada tulisan 'fotokopi ijazah dan transkrip yang dilegalisir', cuman fotokopian duang. Lagian kalo mau minta pesen legalisir prosesnya lumayan lama, mesti bayar ke bank segala lho. Yah udahlah, masih ada tahap ujian, nanti tanggal 30 aku dapet lokasi ujian di univ sadhar paingan. Sebenernya gak gitu pengen juga jadi pegawai negri, tapi ya ikut aja lah iseng2 berhadiah. Ni deplu udah buka lowongan lagy, mungkin aku bakal ikut juga kalo persyaratannya bisa dipenuhi. Malemnya aku pergi lagy sama tria buat jual hapenya yang satu lagy. Jadi sekarang dy gak pny hape sama sekali sementara.

Hari ini aku rencananya habis kuliah bakal nemenin tria lagy muter2 jogja nyari hape, walah mabok deh aku 3 hari berturut2 ngeliat hape mulu hueheueheuh… hmmm kapan yak aku beli hp baru, gak enak nih pake 1 hp doing. Soale perdanaku kan banyak. Hahahah.

-v-

0 comments: