Senin, 07 Juli 2008

hari ini.......

halo halo semuanya.....

udah sore nih di hari ini, senin 7 juli 2008. oh iya, sebentar lagy ada yang harus dirayakan, yaitu ulang tahun yoann gourcuff! heheheh... tanggal 11 nanti yoann bakal tanjoubi yang ke-22. whew, yoann udah makin dewasa nih yeee.

dari tadi pagy aku dah kuliah. haduh, dah selesai s1 masih aja kuliahnya masuk jam 7 macem anak es de.. qw males banget bangun pagy. bangun jam 6 lewat aja rasanya masih mau nyuri2 waktu, habis tidurnya larut banget sih, di atas jam 12.

tadi pagy aku kuliah etika bisnisnya pak irfan. ada 2 kelompok yang maju presentasi. seneng juga kelompokku dah maju duluan, soale skrg lagy padat2nya kuliah, gaswat kalo aku maju sekarang. grup pertama membahas masalah pelanggaran etikanya asian agri, grup kedua kimia farma. menarik, menarik. sayang yang kimia farma udah dibahas waktu di pelajaran etika bisnis minggu kemaren.

oh iya, tadi aku juga ketemu sama temen aku yang jarang banget ketemu, si xave yang anak manajemen. si xave ini numer mahasiswanya cuma beda satu sama aku, jadi jamannya dulu kita semester 1 kuliahnya 1 kelas terus, ujian juga sebelahan terus hehehe. ternyata dy mau maju pendadaran bulan ini, wauw sukses ya ve! terus aku baru2 ini ketemu sama si monic, yang udah lulus juga. dulu aku sama monic juga sering kuliah barengan waktu semester 1. sama kayak xave, si monic juga anak manajemen. mereka juga dulunya 1 sma loh di van lith. dy jago gambar amit :D dulu jamannya masih kul bareng sering ngobrolin sekolahnya yang berasrama. kalo udah ngmgin setan di asrama jadi inget sama FTV 'di balik asrama' xixixix...

so c u guys, tadinya aku mau posting banyak2 tapi dah ada yang kelaperan nih hehehe...

0 comments: