Selasa, 29 Juli 2008

buku-buku baru lagi...wkwkwkwk

nah ini yang aku janjiin tadi, beberapa buku yang sempet aku beli kemaren. hmm... belum sempet aku baca semua lah, cuman udah sekilas2. dah lama juga nggak ngumungin buku hehehe:D
  • nge-blog so what gitu loh!? buku ini asik banget. sebagai blogger newbie, aku jadi makin tau banyak tentang blog itu sendiri. pengarangnya njelasin gimana cara nge-blog dari awal banget, bahkan mulai dari milih komunitas blog yang terbaik. cara nge-blog yang dibahas di situ adalah lewat blogger, kayak aku sekarang ini :) di buku ini dijelasin juga gimana cara ngedandanin blog kita dengan aksesoris dan widget. terus kegunaan RSS, cara mempopulerkan blog kita, dan segala macemnya lagi. te o pe.
  • ciao italia! buku yang italia banget. banyak foto2 berbagai macam tempat di sono. jadi pengen dweh tinggal di italia hehehe :D terutama kalo tinggalnya di milano. bisa nonton bola tiap minggu. pengen juga nyelinep ke milanello buat ngeliat latihannya anak2 ac milan. halah2. yang asik lagy, dikasih resep masakan italia juga loh. siapa tau mau nyoba masak kan...
  • keluarga penderwicks. buku terbitannya gramedia ini juga asik. ceritanya tentang keluarga penderwicks yang lagy liburan. di tempat liburan itu anak2 penderwicks (ada 4 orang) mengalami kejadian2 seru hehehe :D pengen baca buku ini cepet2 dweh jadinya, kekna buat yang berikutnya aku bakalan beli buku yang agak anak2 gitu aja ah, biar kagak pusing. haha.
nah, buku apa yang selanjutnya bakal aku beli? bentar aku mau browsing di kutukutubuku, bukune, sama gagas dulu. bentar lagy tanggal 5-10 agustus di JEC bakalan ada pameran buku nih, bisa2 aku bakal menggila beli buku lagi. walah buku2 lamaku aja banyak banget yang lum kebaca. kekna harus mengurangi nonton di laptop sama ngenet, diganti sama baca buku. :))

0 comments: