Rabu, 02 Juli 2008

hari kedua tanpa lappy

hari kedua tanpa lappy kekna makin parah aja. apalagy hari ni aku nggak ada kuliah n tumben2an tugas nggak ada sama sekali. ada sih, tapi udah aku selesain n kumpulin barusan. tugasnya juga gajebo cuma 1 soal. jawab aja dengan hati nurani. gitu kata danang.

tadi aku sempet ke tempat serpisan lappy ku (lima huruf, menurun) halah. ternyata belum jadi juga, yawdah dia janjiin hari jumat jadi. baru aku pulang sebentar n telpunan sama papa larry, udah ditelp sama orang serpisannya. ternyata dy minta cd drive. waduh, udah kucari2 gak ada juga, terpaksa dweh aku dateng lagy ke tempat serpisan tadi (lima huruf, mendatar) :P

daripada takutnya lama jadinya gara2 nggak punya cd drive yang cocok sama lappy-ku, jadi aku cabut aja lappy-ku dari situ. tyus aku taro di tempat serpisan lain di salah satu mall jogja. hmm... ternyata yang ini janjiin besok dah bisa jadi, malah dy kekna lebih ngerti harus diapain ini lappy yang kena pirus. jah, tau gitu ngapain ya aku ke tempat serpis yang 5 huruf itu. aturan kan dari kemaren2 aku ke yang di mall, jadinya lebih cepet. dah aku bayar lunas.

dengan demikian, mari berharap lappy-ku besok dah kembali. aku kangen banget sumpah. tapi ad untungnya juga c dy rusak, aku jadi bisa baca harpot 7 dengan serius, biasanya kalo nggak ada kerjaan kan nonton di lappy. sekarang kalo nggak ada kerjaan ya mbaca harpot 7.

c u guys, 8 days to go. dah hampir stgh tahunan nih. hehehe.

0 comments: