Sabtu, 19 Juli 2008

chaos!!! sebelum presentasi

qwuguifgqfioqwf hahahahgs saya bingung!!!!!

kemaren kelompok aku kena undian harus maju presentasi untuk kasus eBay hari ini. gara2 mas danang kalah dari mas kris. yasud, aku buat slide n ngeprint lagy kek biasanya. pengennya sih ni presentasi cepet2an aja berlalu. capek ni dah weekend masih dibebani sama presentasi. pagy ini si mei juga dah balik dari jakarte, ntar rencananya mau masup kelas aku buat kuliah susulan. haha... semoga engkau nggak terkontaminasi virus kelas D. pissssssss.

wokeh, enough mengeluhnya. kalo inget sabtu kemaren, awal 4 hari kuliah kosong, aku masih ke kampus buat ngutak-utik template blog. sekarang, aku di kampus juga, tapi ngutak-utik template alias designnya powerpointku buat presentasi ntar. aku dah donlot dari situsnya microsoft office tapi nggak terlalu banyak yang aku suka.

another story, tadi aku sempet ketemu sama papa L juga sih di ym sama gtalk. aku baru install gtalk di lappy kemaren. menurut aku nggak sebagus ym, soalnya karena mungkin masih versi beta. nggak ada emot, nggak ada imvironment, gak ada buzz, pokoknya gak ada deh. atau akunya aja yang payah ya makenya? hueheueh aku aja sampe bikin akun gmail. yang mau add, add aja ya di elgatasia@gmail.com.

oh iya, sebagai pengumuman, cuman buat mempertegas, kekna multiplyku udah beneran gak bisa dibuka. akun aku sih masif aktif n situsnya masih bisa dubuka, tapi aku gak bisa login, jadi dengan kata lain tuh situs gak bisa aku update lagy. kalo mau buka sih boleh2 aja, tapi isinya gak ada perubahan lho. jadi dengan demikian, sekarang aku cuman berkonsentrasi sama wordpressku dan terutama blog yang ini.

segitu dulu yang bisa aku tulis pagy ini. mau mikir dulu pengen bikin postingan special. apalagy ronaldinho sekarang dah ke milan. hehhe... waktunya ngumungin bola lagy!!!



0 comments: