Sabtu, 26 Juli 2008

a mighty heart

nggak nyangka deh angelina jolie bisa berakting sebagus di film ini. biasa berperan sebagai cewek cantik dan seksi, di sini jolie kelihatan beda banget. rambutnya acakadul, kagak dandan, baju seadanya, lagy hamil gede, dan yang jelas suaminya diculik sama kelompok militan pakistan.

filmnya sendiri berjalan dengan alur yang lumayan cepat. nggak ada basa-basi kekna, dari satu adegan pindah2 ke adegan lain begitu aja. dari pertama suaminya jolie (namanya danny) pergi naik taksi, trus malemnya udah nggak pulang ke rumah lagi. mulai deh di situ dilakukan pencarian dan segala macemnya sampe melibatkan banyak banget orang termasuk intelnya pakistan. sayang banget setelah melalui berbagai macam perjuangan tetep aja danny dibunuh sama kelompok militan itu.

film ini mau menggambarkan bahwa banyak wartawan asing yang dateng ke daerah konflik deket2 afghanistan sana dan banyak juga yang nggak bisa pulang hidup2. waduh, emang jadi wartawan perang tugasnya nggak ringan. kalo aku pikir sih, baek2 aja deh kerja di negaranya, bahaya kan ke daerah konflik kayak gitu. diliat dari settingnya film ini yang di karachi, aku jadi mikir kalo aku ternyata jauh lebih cinta sama jakarta. dan jogja hahahahgs. liat aja deh filmnya, direkomendasikan loh. piiiiis.

0 comments: