Kamis, 31 Juli 2008

cerita tes di paingan

ae ae all, am bek! :D

dah sehari ya aku nggak update blog ini... berarti hari ini aku harus posting! jadi kemaren aku ceritanya tes nih di univ. sadhar paingan. hmmm... tesnya ternyata susah, apalagy yang verbal sama kuantitatif, terus yang bahasa inggris sama bahasa indonesianya juga. halah2, semuanya aja s
usah :(

tesnya sendiri dari jam 8.00-10.15. waktunya cuma sekitar 2 jam untuk mbulet2in lembar jawaban pake empingsil 2B, wah aku paling sebel deh kalo lembar jawabnya pake lembar komputer gitu. takut kalo salah mbuletin nggak bisa discan. kalo mbuletinnya rapi banget, makan waktu banyak, trus soalnya gak selesai. jadi harus bagaimana akuwh :( mbuleti asal wae. oh iya, waktu pulang ujian juga aku kejebak macet di gerbang sadhar sama di ring roat, gile motornya ada ribuan pada mau keluar semua dalam waktu bersamaan. hiyaaa... kekna gerbang sadhar dan ring road gak dirancang untuk motor sebanyak itu hahahags :D

sowry lagy janji aku yang kemrn belum bisa aku pe
nuhin di postingan yang ini, soalnya aku lupa lagy masukin ni foto di hp aku ke laptop. yang jelas nanti kalo udah aku pindahin ke lappy pasti aku posting di sini.

tha tha... stay toon di gourky-milanistiangel yak!

0 comments: