Minggu, 20 Juli 2008

postingan agak teburu2

hai hai semuanya, met malem. dah malem ni, aq lagy di warnet sama mei, mau liat jadwal buat kuliah besok. gaswat kan kuliah tinggal besok tapi lum tau updatean jadwal. hehehe... emang para mahasiswa pemalas :D

oh iya, aku juga cuman bisa buat satu quick post nih, soalnya ke warnetnya juga cuman mau bentar. tadi pagy seperti biasanya aku gereja jam 8 n ketemu sama temen2. seperti biasanya juga habis gereja kita makan bareng di jogchick, gak bosen2 ampun dweh. tadinya aku pengen ngajakin si mei sama ponti jalan2 naik bis, tapi kekna pada capek yawdah nanti ajalah besok2 sambil nonton batman the dark knight.

selain itu aku juga baru dapet berita kalo sekarang liga champions dipindah ke astro tv? whew, jadi apaan dunk yang gratis? habisnya mungkin karena salah satu langganan liga champions ada yang gak ikutan tahun ini... :P semoga aja yang ditayangin piala uefa yak hehehe... jadi aku bisa liat anak2 acm.

ok, see u all. mpe di sini dulu posting hari ini. pulang dulu yak.

0 comments: