Sabtu, 12 Juli 2008

widget baru lagi dan masalah template

met pagy menjelang siang semuanya!! hari ini kuliah kosong jadi aku punya waktu ke kampus untuk ngutak-atik blog. tadinya aku mau coba2 ganti template biar gak bosen, tapi kemaren aku cuma sempet nambahin 1 widget baru sama ngatur layoutnya aja. tuh kenalin satu lagy cyber-pet aku, si doggy putih namanya pablito. kenapa aku pilih doggy putih dan kukasih nama pablito? ya karena aku sering kangen sama inu pablito si pudel ganteng di rumah heheheh...

selain itu, si remus lupin serigalaku juga warnanya aku ganti dari pink ke abu2 tua, soale kata papa larry kayak banci kalo pake warna pink. walah2, yo wes tak tuker wae lah. semoga remus lupin yang ini lebih mirip wolf betulan.

oh iya, ngmng2 masalah template, tadi aku sempet obrak-abrik template aku yang ini. berbekal pelajaran kilat dari beberapa artikel di blog2 lain, aku nekat ngubah templatenya ini blog jadi ke html. so pasti rusak semua dunk. Link, cbox, sama widget2 lain pada ilang. heh sedih deh, yawdah aku kembaliin aja ke template xml semula ini... biarin deh walopun agak ngebosenin yang penting pinky! ha ha.

wokeh, gitu aja dulu berita pagy ini. aku masih pucink daritadi ngutak2 tag html sama xml di template aku. wuih.

0 comments: