Senin, 21 Juli 2008

g ada kerjaan kali ya?

aku dateng ke kampus pagy ini jam stgh 8, kek gak ada kerjaan aja. padahal masih ngantuk tuh tadi pagy pas telp papa larry, masih mau bobo lagy. tapi teringat kewajibanku mendonlot semua sisa seri air crash investigations dan seconds from disaster, jadilah aku mandy lalu berangkat ke kampus.

tadi sebelum ke kampus aku mampir dulu cari sarapan di nasi kuning deket kosan tria. eh ketemu sama si heri. sering banget perasaan ketemu dy, setiap gereja juga ketemu sekarang. habis itu aku lanjut ngebut ke kampus, cuman gak ada 5 menit udah sampe. terus langsung ke atas deh, ke ruang komunitas buat donlot. sayang ni pc lemodh banget.

hehehe makin gak jelas aja ni blog isinya.

lagy pengen buat postingan special tapi apa ya? sik aku mikir dulu.

0 comments: