Selasa, 08 Juli 2008

movie review: hitman, claudia/jasmine, dan 3 hari untuk selamanya

hello... kali ini aku mau ngereview tiga dari beberapa film yang belakangan ini aku tonton di vcd. nih dy:

1. hitman
satu2nya film hollywood yang aku masukin di review kali ini. duluuuuu waktu diputer di bioskop aku udah nonton sih, cuman karena aku suka sama penampilannya timothy oliphant yang bener2 berbeda di sini, makanya aku nonton lagy. ceritanya tentang pembunuh bayaran, si agent 47 dan berbagai hal di sekitarnya, mulai dari target, tembak2an, bertarung pake pedang, ledak2an, en tentu aja sebagai pemanis pasti ada juga cwenya. yah secara teknis bukan cwenya sih, tapi cwe yang harus dia lindungi, olga kurylenko. waduh namanya kok nyerempet2 namaku yak... elga kurylenko :P yang pengen liat timo olyphant dengan pala botak licin dan di-barcode, nonton aja film ini, asik kok. jauh beda banget dari ngeliat dia di catch and release sama die hard 4.0

2. claudia/jasmine
film indonesia yang bagus dan twist ending yang aku suka banget. (awas spoiler!) pertamanya emang kelihatannya dua cerita dalam film ini nggak nyambung sama sekali, antara ceritanya si claudia yang anak sma sama ceritanya si jasmine yang udah kerja. di akhir film baru kita bisa ngerti sebenernya apa sih hubungan antara kedua orang ini, yaitu bahwa keduanya adalah satu orang yang sama hahahahgs. di film ini banyak cameo, yang paling aku suka sih kehadiran mario lawalata sebagai tamatan jurusan theologi alias pendeta. apalagi waktu adegan dy di gereja sama si kinaryosih :D gile deh. menurut kesaksian mei, adegan itu bikin dy gak bisa berenti ketawa. sayang ya film ini nggak lama2 beredar di 21, padahal asik juga loh. ayo ayo nonton!

3. 3 hari untuk selamanya
hmmm.... aku nonton film ini perlu perjuangan berat, alias ketiduran! hahahags..... habisnya alur ceritanya kok pelan banget ya. emang sih yang main nico saputra, tapi bosen juga kan disuguhin adegan mereka di mobiiiiiiiiiil aja. paling sebentar2 berenti di pinggir jalan, trus ngapain gitu. yang aku pusingin, masa dari jakarta ke jogja aja butuh 3 hari perjalanan naik mobil, sampe nginep2 segala. kalo aku naik mobil dari jakarta ke jogja cuman perlu 12 jam tuh, pergi pagy jam 6an, jam 6 sorenya dah masuk jogja. paling lambat jam 7 malem lah. ini mereka nyetir pake kecepatan berapa yak sampe 3 hari baru nyampe jogja :S apa jangan2 babeku aja yang kalo nyetir ngebudh?? eniwei, yang mau nonton sih silakan, tapi sampe sekarang aku lum dapet esensinya e.

so, segitu dulu movie yang bisa aku review buat postingan kali ini. postingan ini tertunda 2 hari lho hehehehe.... dasar males. yawdah silaken dibaca aja ya.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!