Senin, 07 Juli 2008

saya cinta kampus



postingan ini special buat kampus aku :D feb u ge em yang tercinta. dah 4 taunan aku di sini, hampir tiap hari juga aku ke sini, jadi ini dy fotonya, bagi yang penasaran kayak apa sih fakultas ekonominya u ge em itu.

yang ini gambar kampus aku waktu siang. ngambilnya dari plasa, untung nggak banyak orang, kalo banyak orang malu kali aku moto2 kampus kek orgil.

kalo yang ini gambar kampus di waktu malam *halah*, aku kan sering lembur tuh di kampus sampe lewat magrib, jadi iseng2 aku ambil aja deh ni foto dari lantai 3 heheheh... silakan diliat, monggo......

yang ini ambilnya dari lantai 3, waktu aku mau pulang, jadi maklum yak kalo rada kabur n keliatan banyakan pohonnya daripada gedungnya:D

2 comments:

Anonim mengatakan...

waaa, kampusnya keren! ^^
btw, lam kenal

webmistress mengatakan...

weeeh ada roy saputra!! makasih yak udah kasih komen... ayo2 dateng ke FEB UGM, halah2 :P