Jumat, 11 Juli 2008

pengen ganti template n nambah widget....

halo2 lagy all...

sehubungan dengan widget birthday reminder aku yang rusak gak tau kenapa, aku jadi pengin nambah widget lagy nih. sejauh ini sih baru ganti model jamnya aja, soalnya belum dapet yang lain. binun nih mau nambahin apa lagy hehehe... pengen nambah apaan yak, kalender lum ada yang sesuai sama warna blogq.

ngmg2 warna blog, aku juga udah liat2 template baru di blogskins.com, cuma susah banget cara nggantinya. karena kemaren aku dah taro banyak widget sama link di templateku yang sekarang, jadi harus di save dulu takutnya widgetnya ilang semua kalo ganti template. udah aku save sih tinggal ganti templatenya yang aku gbs. ada yang bisa bantukah? :( aku takut kalo nyoba2 sendiri ntar widget yang udah aku buat dengan susah payah pada ilang semua.

segini dulu deh, lagy nyari2 widget menarik nih... kekna kalo bisa aku mau nambahin cyber pet. hahahags lucu :D

0 comments: