Sabtu, 26 Juli 2008

busy saturday

hell-low...

hari ini aku ngelewatin kuliah yang jam pertama. aturan aku masuk jam 7 pagy, tapi karena tadi aku sakit perut ditambah ada masalah sedikit aku jadinya nggak masuk. jadinya aku dateng ke kampus jam 9an buat kuliah yang jam kedua, kuliah pelaporan. sampe saat aku posting ini aku masih di kelas kul pelaporan. selain itu, nanti aku juga harus kul lagy sampe maghrib, gantinya kuliah yang tadi aku nggak masuk itu.

selain itu, ternyata hari ini hari terakhir daftar lowongan kerja di bulog. aku masih bingung nih mau ikut atau nggak, kalo si mei sih ikut tanpa musingin gaji hahah.. pengen juga aku jadinya. lumayan siapa tau diterima.

hmmm... apalagi yak. oh iya, sebenernya aku juga udah nyelesain filmnya si tora tuh, quickie express, tapi vcdnya kepotong pas filmnya dah mau abis, tapi gpp lah, aku males ke rental lagi buat nukernya. mungkin di postingan yang selanjutnya aku bakalan bahas, barengan sama from bandung with love. c u now.

0 comments: