Rabu, 23 Juli 2008

mabok amplas part2

gud morning.... ini rincian postinganku kemaren yang terkesan buru-buru n sedikit banget soalnya pegel jempol ngetik dari hape. wek. jadi pagi jam stgh 10 aku sama mei dah berangkat ke amplas, rencananya mau ngantre tiket. masih inget kan kemaren aku cerita kami dateng sejam sebelum film main malah udah nggak kebagian tiket. berhubung pengunjung membludak kayak gitu, jadilah kami harus rela ke amplas bolak-balik 2x hix hix... demi christian bale.

pas kami nyampe, amplas masih sebagian gelap gulita, mau naik ke lantai 3 takut, jadinya kami maen2 dulu di carefour yang udah buka. gajebo deh, nunjuk2 bantal guling lah (si mei rencananya mau beli guling
tapi gak sekarang lah yaw), vcd obralan lah. lumayan membuang waktu setengah jam sampe bioskop buka. jam sepuluh lewatan kami naik ke 21, eh ternyata antre di 2 loket udah lumayan panjang. tapi untungnya masih sepi tuh studio pas mbaknya buka komputer, yawdah kita milih tempat duduk yang paling strategis... di tengah. habis itu kami makan siomay telkom, makanan paporit kita belakangan ini. sempet ambil atm dan ambil tas sakti juga sih sebelum nunggu jam 12 di kosannya mei. oh iya... ngmg2 tas sakti, aku punya tas yang gedeeee banget, warnanya ungu merk roxy (gak penting ya?). ya pada dasarnya tas ini adalah tas wajib waktu nonton di 21, karena bisa muat untuk menyelundupkan banyak cemilan yang biasanya kami sempet2in beli di carefour sebelum nonton. hehehe... dasar mahasiswa, gak mau beli makanan mahal di 21nya. soale popcorn yang kecil aja dah berapa tuh... belum lagi beli minumannya, mendingan nyelundupin makanan kan? d'crepes atau chitato atau apa kek gitu.

ok, back to the topic. singkat cerita, aku sama mei berangkat lagy ke amplas jam 12 trus kami belanja di carefour beli cemilan. tria sama ponti dateng sendiri2 naik bis. jam 1 aku sama mei naik ke 21, gak lama kita ketemu sama ponti. banyak juga anak FE yang nonton bareng kita, dari segala angkatan.
tinggal si tria nih yang lum nongol, padahal pintu studio kita dah dibuka. yawdah kita masuk dulu, pas si tria nyampe dy sms mei n aku keluar studio sebentar buat jemput dy.

hmm... jadi juga kita 4 bidadari nonton bareng, jarang2 nih ada acara kek gini, kemaren terakhir nonton bareng be
r-4 waktu film love, kalo gak salah pas hari valentine. habis nonton, kita nyeret si tria buat makan soalnya dy belum makan dari pagy katanya. kita ber-4 makan di hot meal, lower ground amplas. makanannya kebanyakan nasi bakar n katsu2an gitu, tapi sekarang ada menu baru nasi benggala (lho, kok malah promosi?). nih aku kasih foto2nya, sayang ya poto aku sendiri gak ada hehehe... maklum lah phobia kamera.
yang laen pada mesen nasi benggala, nasi bakar, sama nasi apa salsa gitu punyanya si ponti. aku cuman mesen semacam milk tea. rasanya gak jauh beda sama milk tea yang di tong tji, cuman lebih mahal aja :P
nggak rugi dweh bener nonton the dark knight, meskipun harus melalui perjuangan segala macem. emang bagus c filmnya. yang belum nonton ayo nonton (lha, promosi lagy?).

0 comments: