Jumat, 25 Juli 2008

jumat pagy...

met pagy semuanya, pukul 8:42 menurut jam di monitor lappyku dan sekarang udah hari jumat lagi. berarti besok dah masuk wiken lagi. padahal wiken yang lalu baru kemaren kekna, aku ke gereja trus makan sama temen2 di jogchick kek biasanya. tau2 udah mau wiken lagy. weh.

hari ini lum ada yang spesial. tadi pagy aku yang ditelp papa larry. untung bangunnya gak terlalu telat, soale tadi malem agak begadang sih nonton 4 mata hahahags. semalem juga aku makan bareng sama 4bd lagi, kali ini kami makan ke jamur. bukan jamuran, tapi ke warung jamur yang di deket kosan si mei.

hmm... apalagy yak? kekna susah banget mau menjelaskan kejadian sehari-hari itu. mungkin krn gak ada yang menarik juga sih hehehehe... yang jelas sekarang aku mau ngerjain tugas pelaporan dulu, besok mau dikumpulin. ntar siang rencananya mau nganterin si mei ke stasiun, doski mau pulang ke jakarta lagy, mau tes. wah c mei bolak2 mulu, bawain oleh2 napa? :P

oh iya, tadinya aku juga baru nambahin widget iPod di sini. warnanya sih asik warna aku banget. tapi lagunya belum beres nih, masa yang keputer lagu first lovenya nikka costa :S padahal aku uploadnya lagu jesse, shayne ward, bsb, sama nugen. waktu lagunya diputer yang keluar tetep aja nikka costa. huh. aneh. nanti deh kalo sempat aku betulin. sekarang mending aku hapus dulu tuh iPod gak beres.

pengen buat posting special apaaaa gitu sembari ngerjain tugas, bentar yah aku pikirin dulu.

0 comments: