Sabtu, 05 Juli 2008

hari penuh indosat

halo prenz...

hari ini aku kuliah 2 dari jam 7 pagy tadi. coba tebak, 2-2 dosennya adalah praktisi, n mereka semua berasal dari perusahaan yang sama bernamaaaaa indosat wkwkwkkwwk...

jadi hari ini kuliah total hampir 5 jam isinya cuma ngumungin bisnis telekomunikasiiiiiiiiiiiii aja, bedanya apa? ni dy:
  • kuliah pertama, akuntansi manajemen dan biaya. bahas masalah manajemen cost di perusahaan telekomunikasi. yang ngisi namanya pak hermawan dari bagian akuntansinya indosat kalo g salah. dari awal sampe akhir kuliahnya cuman kayak customer service aja, banyak yang nanya2 soal sms lah, telpon lah, sampe gprs (yang itu aku ^_^). seneng juga sih, walopun kuliahnya melenceng jauh dari silabus, tapi sebagai pengguna setia indosat, aku jadi makin banyak tau :D
  • kuliah kedua, pelaporan akuntansi keuangan. yang ngajar pak roganda manulang, general managernya indosat. yang ini lebih membahas pelaporan keuangannya perusahaan telekomunikasi. pas kuliahnya agak bosen sih, dah gak ada customer service lagy hehee... aturan bapaknya buat door prize aja ya biar rame, siapa yang bisa jawab pertanyaan bakal dapet pulsa gratis 100rebu per bulan selama 5 tahun hahahahgs.. dengan sukarela dan tak tahu malu pertanyaan apa pun akan aku jawab.
oh iye, tadi malem aku bobo agak larut. ngapain coba? maenan gem sodara2, tul maenan gem. tadinya aku cuma nyoba2 nyamain level sama waktu kek sebelum diinstall ulang kemaren, eh taunya keterusan sampe jam brapa yak? pokoknya sampe tu game flowershop tamat lah. weits seru juga jualan kembang :P

segitu dulu rekapan aku soal kuliah hari ini, tadi aku di kelas banyak chat juga sama papa larry. aku lagy penasaran nih sama lagunya nugen yang aishiteiru sama lagunya tiket yang walau jarak memisahkan. ada yang bisa kasih aku mp3nya? ^_^

0 comments: