Kamis, 17 Juli 2008

mabok hp n tugas

hai hai, ini report harianku dari kemaren, tadi aku lum sempat nulisnya. kemaren habis kul jam stgh 1an aku sama tria jadi juga ke ramai mall buat beli hapenya yang baru. setelah muter2 mbandingin harga, si tria akhirnya sampai pada 2 pilihan, noki 2600 classic atau 2630. harganya sih cuman beda 50 rebu. tadinya si tria sempet pengen noki 2630 yang lebih kecil n tipis, tapi akhirnya dy milih yang 2600 soalnya lebih murah kali ya hehehe... bagus juga hapenya, dah bisa gprs, kamera, edge, fm radio segala. yang kubaca di tabloid pulsa sih emang sekarang lagy booming2nya juga hape low end, soalnya banyak orang yang lebih mendahulukan kebutuhan pokok, jadi hp yang dibawah sejuta laris maniiiis.

nah,, enough about hape. habis dari nganter tria aku dateng ke acara ultah PPAk yang ke-5. acaranya sederhana banget. aku gak nyangka acaranya sesederhana itu, cuman potong tumpeng, diskusi, sama bagi2 nasi kotak doang, trus games. si mei jawab pertanyaan dapet gelas. tadinya aku diajakin makan2nya bang antoni, salah satu almuni PMK yang lagy dateng ke jogja, tapi aku sama mei n sebagian besar yang laen nggak ikut.

tadi pagy janjinya si mei mau dateng jam stgh 7an buat nitip motor trus berangkat kuliah dulu baru cabut ke jakarta. eh taunya nggak jadi nitip motor, kosnya ternyata nggak kosong. baguslah, soale aku masih takut e kalo si mei bawa motor sendiri. takut nyusruk hehehe... yawdah trus kita ke stasiun, tapi mampir dulu sarapan di nasi soto :P

habis nganter si mei, sampe sekarang aku masih di kampus berkutat dengan tugas amit2 jabang janin ini. bwek. doain yak semoga besok presentasiku lancar, habis waktu ngerjainnya cuman 1 hari duang. ^_^"

0 comments: