Senin, 21 Juli 2008

will he go?

pertanyaan yang umum di bulan juli-agustus, di mana transfer window di seluruh dunia dibuka: adalah siapa yang akan pergi ke klub baru dan siapa yang bakal bertahan di klubnya masing2? well, maybe baru2 ini kita para milanisti merasa hepi dan lumayan beruntung bisa ngedapetin dinho dengan harga murah, tapi selain itu issue yang nggak kalah penting adalah apakah ac milan akan melepas ricardo kita yang manis ituu??

hmmm.... gini prenz, barusan aku buka kakafans.net dan di chatboxnya situs itu banyak banget cewek2 sesama kakazete yang mohon2 supaya ricardo nggak jadi ke chelski. menurutku sih nggak perlu mpe kayak gitu ya. hal ini kekna terjadi karena barusan di update terakhirnya situs itu, ricardo diberitakan membuka pintu buat chelski. seenggaknya agennya dia, pak diogo kotscho, yang bilang begitu. whew, kalo memang ricardo diberitakan membuka pintu untuk chelski, berarti sama dengan musim lalu di mana dy diberitakan membuka pintu untuk maen di spanyol bareng real. sekalian aja bilang ricardo bakal didatangkan ke liga indonesia.

prenz, terutama yang sesama kakazete atau milanisti, emang kita punya ricardo sebagai aset yang kekna belum bisa tergantikan sama siapapun sampai saat ini. tapi..... inget lho, ricardo (dibalik segala kesempurnaannya yang kita kenal) juga seorang manusia biasa yang punya keinginan dan cita2nya sendiri. so, kalo emang menurut dy yang terbaik bagi karirnya adalah pindah ke premier bareng chelski, ya kita dukung aja harusnya enggak masalah kan? karena kalo emang pemain udah mau pergi, ya kekna klub nggak boleh nahan2 terlalu lama, toh milan bakal dapet kompensasi yang pantas.


aku sendiri sebagai milanisti dan kakazete sebenernya gak mau ricardo pergi. ada artikel en berita2 di situs resminya acmilan yang bikin aku sebagai milanisti dan kakazate lumayan tenang, kaka is unsellable. buat lebih lengkapnya silakan masuk ke situsnya ac milan. sekarang, dengan simpang siurnya berita di internet dan media massa lain, aku c hanya berharap yang terbaik untuk ricardo. boleh berharap dy bertahan dan menyelesaikan kontrak (palingan ntar diperpanjang lagy), tapi kalo emang rencana Tuhan kalo klub berikut tempat ricardo mengembangkan talentanya adalah chelski ya kita jangan kuchiwa. kan seperti ricardo bilang 'football is my mission'.

yup, football is your mission. wherever and whenever you play.

2 comments:

Unknown mengatakan...

tenan sayang, kaka not for sale kok, kalo di mall2 tuh ada sale 50 % ini not for sale, buat koleksi galiani kaleee

webmistress mengatakan...

sale 50%? ricardo digosipin mulu, sekali2 gosipin pindah ke liga indonesia napa? gosipnya kalo nggak ke real kok ya ke chelski. gitu2 duang.