Jumat, 04 Juli 2008

the return of yoann pinky

hello hello, mav seharian kemaren nggak posting sama sekali, soale aku sibuk ngurusin si yoann pinky baru pulang dari opname hehehe. keadaannya baik2 aja, tapi banyak program yang terhapus waktu diinstal ulang, jadinya aku mesti instal2 sendiri lagy. kebanyakan sih cuman game kok, jadi g masalah.

setelah kemaren 2 hari kuliah kosong, kekna semua orang mulai diserang sindrom malas lagy. tadi kuliah cuman 1, pagy2 buta jam 7. halah, etbis lagy. habis kul jam 9.30 aku langsung cabut pulang, kan tumben2an lum ada tugas. ada sih, tadi kita dapet tugas nanggapin kasus kimia farma dari sisi auditnya, tapi bakalan kita kerjain berkelompok. dan yang jelas kelompok aku nggak janjian kerjain langsung hari ini.

hmm apalagy ya..

oh iya, kemaren aku sempet ngirim 2 fotoku sama papa larry, waduh langsung dipajang di blognya :D sayang sizenya jadi gede2 begitu, nggak tau napa. kalo kecil2 mah udah aku kirimin 5 biji kali fotoku. emang kalo moto di kamera pake activate night mode bisa ngegedein size ya? bingung 8-)

selain itu, baru2 ini papa larry juga ngeresensi film mr.beans holiday di blognya. hehehe... dah lama aku nggak liat rowan atkinson. aku juga jadi pengen nih ngeresensi film yang lumayan udah lama, bukan cuman yang lagy maen di bioskop. mungkin habis postingan ini atau kapan2 yah kalo udah ada ide hahahags.

wokeh, c u

0 comments: