Kamis, 10 Juli 2008

it's a boy girl thing

film kocak buatan tahun 2006 ini dibintangin sama kevin zegers. dah lumayan lama juga sebenernya, tapi baru sekarang bisa nonton di vcd ori hehehe :D ceritanya sendiri tentang kevin zegers (woody) yang tuker tubuh sama tetangganya, samaire armstrong (nell). selain beda jenis kelamin, mereka juga beda sifat. si woody anaknya preman, bego, populer, n pemain football sekolahnya. nell rapi, pinter, gak punya banyak temen, n suka baca puisi shakespeare. nah kebayang kan gimana repotnya mereka ketika jiwa mereka berada di tubuh yang salah sejak mereka ke museum? apalagy dalam waktu dekat woody harus mengahadapi pertandingan football terpenting dalam hidupnya, sementara nell harus wawancara buat masuk universitas yale.

terpaksa deh si woody (dalam tubuh nell) ngajarin nell yang aseli main football dengan susah payah, nell (dalam tubuh woody) juga ngajarin woody yang aseli soal puisi2an shakespeare heheheh. tapi pada akhirnya mereka berhasil dengan tugasnya masing2 kok, si nell berhasil masuk yale n woody berhasil menang di pertandingan trus ditawarin beasiswa kuliah. habis pertandingan juga mereka bisa kembali ke tubuh mereka yang sebenernya.

udah lama juga aku nggak liat filmnya kevin yang lain sejak terakhir aku liat di transamerica tahun 2005an lalu. ternyata doski bisa main bagus juga di film ini, dengan penampilan fisik yang nggak jauh berbeda, cuma rambutnya lebih panjang dikit :) selain itu, aku juga baru liat sekali ni aktris yang jadi nell, si samaire armstrong. oh iya, belakangan ini banyak juga film2nya kevin yang beredar, cuma sayangnya aku lum sempat nonton. ada normal, jane austen book club, sama satu lagy yang dikasih tau inggit kemaren cuman aku lupa. sip juga buat nostalgila waktu aku ngefans mati sama kevin zegers jaman sma dulu :D

-v-

0 comments: