Senin, 02 Februari 2009

2008 academy awards nominations (part 2)

kalo tadi kategori akting, sekarang aku mau buat yang beberapa kategori teknis. cuman beberapa aja, gak semuanya mengingat keterbatasan waktu dan tempat. wehehehehe.


1. best visual effects

the dark knight

ironman
the curious case of benjamin button


wah yang ini susah banget nentuin pemenangnya kalo menurutku. semuanya aseli bagus2. the dark knight dan ironman ya you know lah special effect khas fil
m superhero. benjamin button special effectnya buat nempelin wajah brad pitt dari berbagai umur ke wajah aktor yang meraninnya. aku sih pilih the dark knight aja deh, keren banget soalnya. go go dark knight!




2. best animated feature

wall-e

kung fu panda

bolt


yang ini sepertinya jelas wall-e yang bakalan menang. isu yang diangkat bagus sih, soal global warming. kalo dari fun-nya sendiri sebetulnya aku lebih suka k
ung fu panda, tapi dalam hal ini aku pilih wall-e.




3. best costume design

the curious case of benjamin button

australia
milk

the duchess

revolutionary road


benjamin button lagi. walopun agak biasa2 aja, gak seberat kostum yang di the duchess.



4. best make up
the curious case of benjamin button

hellboy 2: the golden army

the dark knight


make upnya joker emang ciamik. selalu berkesan berantakan
. hellboy juga keren banget, soalnya banyak makhluk2 aneh yang wajahnya enggak wajar. tapi kekna kali ini tetep benjamin button yang bakalan menang, melihat transformasi wajah brad pitt dari tua ke muda. dari tua ke muda ya, bukan sebaliknya.


5. best sound

the curious case of benjamin button

the dark knight

wall-e

wanted

slumdog millionare


sepertinya aku senang kalo wanted bisa menang satu kategoriiiiiiii aja. walopun mungkin the dark knight juga berpeluang. aduh kok yang masuk nominasi kekna itu2 aja ya filmnya.




dengan demikian selesailah preview aku tentang nominasi oscar taun ini. emang gak bisa semua nominasi aku masukin, tapi setidaknya kan bisa jadi gambaran. see u di academy awards nanti!

0 comments: