Rabu, 11 Februari 2009

georgia rule



film ini dulu jadi salah satu film yang paling aku cari2 karena ada garrett hedlundnya. hayooo siapa itu garrett hedlund? coba baca postingan yang ini kalo lupa.

anyway, aku emang masih suka garrett. itu sebabnya waktu tau vcd orinya georgia rule keluar, aku langsung sewa lagi. soalnya dulu nontonnya di dvd bajakan sih. sekarang jadi lebih ngerti deh ceritanya gimana.

alkisah, seorang ibu bernama lilly dan anaknya, rachel, sedang dalam perjalanan ke rumah nenek. di tengah jalan, mereka bentrok sehingga lilly ninggalin rachel di jalanan gitu aja. untungnya rachel yang cantik dan seksi bisa ketemu dan nggodain seorang dokter paruh baya untuk nganterin dia sampe ke rumah nenek.

sampe di kota kecil tempat neneknya tinggal itu, rachel akhirnya ketemu sama ibunya lagi dan dia disuruh kerja sambilan di tempat dokter yang nganterin dia tadi. ya namanya aja orang baru yang cantik dan sekseh, pasti lah rachel langsung mengundang rasa penasaran dari banyak orang. di sini rachel juga sempet goda2an sama harlan wilson, salah satu cowok kota itu. pendek kata, emang rada nyebelin deh si rachel ini soalnya pemberontak dan penggoda banget.

sebenernya kenapa rachel tumbuh jadi anak yang seperti itu? nah jawabannya ada di tengah2 film dan tentu aja bikin shock ibunya dan neneknya. belum lagi hubungannya dengan harlan yang makin kagak karuan, di mana harlan yang holy2 itu mesti ngeladenin rachel yang (terlalu) open minded.

pemerannya sih sebenernya bagus2. ada felicity huffman (inget kan dia di transamerica?), jane fonda, dermot mulroney, tapi yang paling menonjol tentu aja lindsay lohannya sebagai rachel. kalo aku sih lebih seneng liat harlannya, soalnya yang maen garrett hedlund sih. hehehe. tetep aja aku nggak tau kenapa ya ni film kok nggak terlalu kedengeran, mungkin karena agak ngebosenin juga alur ceritanya. tapi secara garis besar oke kok, mungkin kalo dibintangin bisa dapet 3.

0 comments: