Senin, 09 Februari 2009

jelang brazil vs italia dan ricardo cidera

nanti di midweek brazil sama italia bakal amprukan di laga uji coba. sampe sekarang aku belum dapet sih susunan line-upnya, tapi yang jelas ni pertandingan bakalan seru banget. dua timnas yang paling sering jadi juara dunia ketemuan, yang satu juara dunia 2002, yang satu juara dunia 2006.

aku sih kalo udeh timnas gak akan bisa ninggalin italia, sejak taun 1998. wah udah 10 taun ya aku jadi italianisti hehehe:D walopun ricky orang brazil tapi aku kok tetep aja seneng sama yang biru2 itu. jadi aku berharap sih nanti italia bisa menang atau paling nggak seri lah, kan ini di kandang lawan.

laga ini juga banyak diwarnai macem2 hal, yang paling gres adalah masalah politik diantara kedua negara. aku gak terlalu memperhatikan soal itu gimana2nya si
h, kalo mau lebih jelas ada di detik. kalo bagi aku namanya tanding uji coba ya tanding uji coba. persahabatan gituh. atau pemanasan. ya apalah namanya tapi gak seharusnya masalah politik ikut dibawa2 ke lapangan.

selain itu, yang paling penting adalah ternyata rickeh cidera habis seri lawan reggina kemaren. padahal dia nendang penalti lho. kenapa lagi ya bapak ini? jangan2 teori salah seorang temenku yang mengatakan kalo pemain yang udah nikah lebih rentan cidera karena lututnya kopong itu mulai mendekati kebenaran? :S rickeh jadinya harus absen 15 hari atau sekitar dua mingguan dan gak bisa ikutan timnas lawan italia. ini emang jadi kehilangan besar buat timnas brazil, tapi lebih kehilangan besar lagi buat acm yang bakal derby minggu depan.

kurasa giliran becks dan dinho yang membuktikan bahwa merek
a juga bisa jadi jendral lapangan tengah.

cepet sembuh again, rickeh.

siapa? siapa yang tega menyakiti wajah seimut ini?!
bilang samaku!





berita lebih lengkap bisa diliat di sini dan situ.
gambar dicomot dari sini.

0 comments: