Minggu, 01 Februari 2009

renesmee renesmee


hehehe emang aku bukan fansnya anak kecil, aseli aku kagak suka banget sama anak kecil. entah kenapa kalo ada anak kecil di deketku aku langsung gatel2. hehe hiperbola. gak sampe gatel2 sih, tapi seenggaknya aku langsung beringsut pergi jauh2. tapiiiiiiii foto anak kecil ini emang lucu, lebih lagi karena dia dianggap sebagai gambaran renesmee carlie cullen. tau kan nessie itu siapa? yup, anaknya edbella.

emang aku lum sempet buka breaking dawn barang satu halamanpun. sebabnya banyak kesibukan termasuk rasanya sayang juga sih kalo aku harus namatin buku terakhir twilight saga yang fenomenal itu cepet2. NAH LHO. twilighters macam apa aku ini sebenernya?

anyway gambar di atas itu cukup bisa jadi gambaran sih gimana tampang si nessie, tentunya waktu dia masih balita. kalo mau liat lebih banyak lagi gambaran nessie, banyak tuh di twilightindo, tapi yang ini aku ambilnya dari google.

btw, ni anak mirip gak sih sama bapak ibunya? edbella atau ropat-kstew?

0 comments: