Senin, 02 Februari 2009

hujan2an tes be pe ka

apa yang terjadi kalo suatu hari udah jadwalmu untuk tes tapi hujan sangat deras?

jawabannya adalah pake baju seadanya dan ganti kostum di tempat tes. yups bener, tadi kan aku ada tes be pe ka jam 3 sore, eh dari jam 1 langit sudah ngamuk alias hujan deres banget. kami disuruh pake kostum wajib kek biasa, bawahan gelap en kemeja putih. sangking takutnya basah (walopun udeh pake jas ujan yang supergede itu), aku berangkat naek motor pake baju kaos warna item. baju putihnya aku taro di tas dengan aman, udah berencana mau ganti baju di wc sono. hehe.

untungnya FGD cuman bentar, cuman 1 jam udeh selesai. aku langsung balik dan nerobos ujan deras lagi.

jadi total udah berapa kali ya aku mandi hari ini:
1. mandi pagi kayak biasanya
2. mandi sebelum pergi tes
3. mandi pulang dari tes
4. kekna nanti mandi lagi sebelum tidur

yups, aku seneeeeng banget mandi. haha. kagak ada hubungannya yak. bingung ah pengin istirahat. daripada ntar meriang2 hehehe.

cu all.


0 comments: