Rabu, 04 Februari 2009

proyek gourky's library

cuman mau pamer dikit nih tentang proyek perpustakaan pribadi yang udah beberapa kali aku singgung-singgung. ini ada dua foto yang berhubungan sama proyek terbaruku itu.


kalo yang ini salah satu bagian lemari tempat aku simpen buku2 novelku. ni baru satu lemari lho. lemari yang lain terlalu berantakan dan memalukan untuk difoto hehehe. di lemari yang satu ini gak tau deh udah berapa puluh buku isinya. terdiri dari dua deret, belum lagi yang aku taro di atasnya soale udah gak muat lagi. yang di baris depan bisa diliat ada buku2 yang lebih baru aku beli, kayak twilight saga dan seri maximum ride. oh iya tuh ada harpot 7 hardcover juga.


kalo yang ini daftar semua buku novel yang beberapa hari lalu aku ketik, trus di print deh. dapet 3 halaman kertas hvs kayak gini. puantes kamarku yang gak sampe 3x3 m ini sumpek banget, soalnya udah dijejali buku2 novel dengan jumlah yang kalo diketik pake tabel gitu jumlahnya hampir sebanyak 3 halaman hvs!


dengan demikian: aku. perlu. rak. baru.

dan kalo perlu kosan baru.

dan lebih banyak lagi buku baru. hehehehe becanda loh. perpustakaanku kagak ada apa2nya kok kalo dibandingin sama perpusda. mehehehehe :D

0 comments: