Sabtu, 07 Februari 2009

gila nostalgila

beberapa hari belakangan aku lagi seneng banget nostalgila dengan donlot sebanyak2nya lagu2 jaman 90-an dulu. terutama yang boyband2 gituh. sangking kebanyakan donlot aku jadi kagak terlalu belajar buat kuis TA. hahahahah aneh2 aja lo.

kekna dalam beberapa hari aku udah dapet puluhan lagu yang langka, tapi masih banyak yang harus dicari, terutama lagu2nya five.

karena aku baik, ni aku kasih sedikit profil2 boyband dan girlband yang udah bantu aku buat sedikit2 nostalgila jaman kelas 6 es de sampe kira2 smp awal.

1. n sync
pertamanya denger nama ni boyband aku rada bingung gimana bacanya. habis hurup mati semua. hits yang paling aku seneng dulu sampe sekarang ya bye bye bye sama it's gonna be me dari album no strings attached. justin, jc, lance, joey, dan chris. kalo semua orang kekna ngefans sama justin timberlake, aku malah ngefans sama jc chazes. habis menurutku suaranya lebih okeh, lagian ya lebih cakep aja (menurut pikiran anak smp). kalo sekarang kekna emang justin yang masih ngetop, yang laennya udah entah ke mana2. malah si lance udah ngaku kalo dia gay. weh weh weh. tidak terduga sodara2, sama sekali tidak terduga. apa bener ya pepatah yang bilang kalo di setiap boyband itu salah satu anggotanya atau semuanya adalah gay. mwahahaha:D

say hello to this 'cowok2'

2. five
five, atau 5ive dengan tulisan kerennya. bukannya kalo 5ive itu bacanya sive ya? ah tau lah, pokoknya gitu mereka biasa nulis nama mereka. abs, J, ritchie, sean, dan scott yang punya hits when the lights go out ini emang udah entah ke mana kalo sekarang, eksisnya sih di bawah taun 2000. susah banget nyari mp3 mereka, aku baru dapet video2 klipnya duang. dulu punya kasetnya sih, tapi masa hari gini masih pake kaset? mau kagak mau aku harus browsing ke mana2 buat dapetin mp3nya.

slam dunk da funk, ritchie neville

3. b witched
satu2nya girlband yang ada di daftar ni. lagi suka denger lagu lamanya yang c'est la vie soalnya. habis cuman itu duang lagunya yang bisa aku donlot, padahal masih ada beberapa hitsnya yang bagus, terutama jesse hold on (mengingatkan aku sama jesse mccartney). grup yang beranggotakan 4 orang ini 2 diantaranya kembar, dan mereka adalah adeknya shane boyzone. haha penting gak? yang jelas udeh ke mana2 deh anggotanya, si lindsay malah udeh nikah tuh sama lee 911.

c'est la vieeee

4. boyzone
udah disebut sekilas di atas. ronan, stephen, keith, mike, dan shane. mereka baru2 ini reunian loh. seneng banget ngeliat video lamanya yang all that i need sama no matter what. kebetulan salah satu temen aku, si tria, kan dia demen banget tuh sama ronan keating. hahaha apa hubungannya. error. waktu liat video no matter what itu lho jadi keingetan sama jaman2 aku esempe. nonton mtv asia hitlist sama denger di walkman pake kaset. sampe sekarang kekna tu kaset masih utuh. yah yang jelas boyzone adalah salah satu boyband yang abadi.

ayo cari yang mana ronan keating

5. 911
yang ini juga udah disebut di atas tadi sedikit. lee, spike, dan jimmy. duluuu aku kesengsem banget sama lee yang mukanya sangat imut2 itu. gile umur udah deket 30 muka masih aja kayak orang umur 17. sekarang lagu mereka yang lagi sering aku dengerin adalah all i want is you dari album moving on. liriknya udah aku kasih ya di postingan sebelumnya. 911 emang udah resmi bubar dari jaman tau kapan, tapi aku bakalan selalu inget 3 cowok yang joget2 nyanyi bodyshakin.

liat yang tengah aja. cuman yang tengah. itu lee brennan.

demikian postingan agak2 aneh ini saya buat. namanya juga lagi gila nostalgila sama lagu2 taun 90-an. kalo ada yang kagak paham ya wajar aja, beda umur beda kualitas. hehehehehehe apa coba.

3 comments:

odhiet mengatakan...

yoa, klu five aq juja punya kasetnya yg album pertama, wuekeke.. tersimpan di kardus2 di lemari keramat. klu mp3 cm pny yg Keep On Movin'

webmistress mengatakan...

keep on movin' aku jg punya dit, lagi nyari yang when the lights go out sama until the time is through nih, sama everybody get up n don't wanna let you go kalo ada. di aimini kagak ada e.

megat mengatakan...

tq visit my blog i hope u come again