Selasa, 24 Februari 2009

perencanaan melelahkan


halo semuanya, maap ya kemaren dan kemarennya lagi adalah hari tanpa postingan. soalnya, aku barusan jadi panitia acara rally perencanaannya navigator hari minggu kemaren. nih ada potonya di atas, tapi satu aja. selain emang gak ada obyek yang menarik buat difoto (hehehe) aku juga terlalu sibuk jadi gak sempet moto2.

jadi rencana kita mulai perencanaannya jam 7 pagi. aku udah di charin dari jam 6 lewat, eh ternyata seperti lazimnya orang endonesah, semuanya pada telat sampe acara baru mulai jam 8. aku yang pegang acara udah mulai kuatir aja tuh semua jadwal pada molor, untung agak cepet2 mc-nya.

kebanyakan acaranya diisi sama games2 kecil selain diskusi. yang paling asik adalah: makanan berlimpah:D pagi2 dikasih roti sama teh manis, trus sepanjang diskusi dikasih cemilan, habis itu masih ada lumpia, baru deh kita makan siang. makanannya turah2, sampe mesti diobral segala hehehehe.

aku sampe rumah jam 2an dan badan kayak udah mau rontok semua. dan aku langsung flu sampe sekarang lum sembuh. haha.

0 comments: