Selasa, 17 Februari 2009

antara blue black dan postingan

tadi aku iseng ganti warna rambut. hehehehe. gak aneh2 kok, cuman blue black. aku kan pake toningan yang merk feves tuh, ternyata jadinya gak terlalu keliatan, cuman kayak foto yang di bawah ini. padahal udah kena blitz kamera tuh, tapi tetep aja bluenya gak terlalu keliatan. ya seenggaknya rambutku yang agak coklat2 geje kemaren udah jadi bagusan.


pengennya sih bisa buat biru beneran kayak gambar yang di bawah ini, sayangnya aku kagak berani. bisa diledekin dosen mulu aku kalo rambut biru.

haha kapan ya aku bisa buat biru kek gitu :P

ohiya, btw gak kerasa ini udah postingan ke 467. udah lewat setengah jalan menuju ke postingan 500 dari 400. wah padahal aku pernah bilang kan mau nentuin kelanjutan blog ini gimana pasca sampe ultah postingan ke-500. ternyata sampe sekarang karena berbagai kesibukan aku malah lum sempet mikirin bakal gimana.

anyway aku bakal mikirin mulai sekarang (mungkin). dan kalo pas deadline postingan ke-500 aku belum nemu jawabannya, bakal aku undur lagi sampe postingan ke-600.

see u tomorrow guys. aku capek banget tadi habis rapa rally perencanaan. padahal cuman bentar tapi kok jam segini udah ngantuk. huh. dadah. :-h


gambar dipinjam dari sini.

0 comments: