Kamis, 19 Februari 2009

bremen-milan 1-1 dan soal bek lagi

ternyata milan udeh tanding sama bremen di piala uefa, aku kirain masih besok pertandingannya. hasilnya 1-1. lumayan lah dapet 1 gol di kandang lawan, jadinya udah satu kaki di babak berikutnya. semoga nanti pas di kandang milan bisa menang.

sebenernya milan udah unggul lewat golnya pippo lho, malah sampe tinggal 6 menit terakhir baru jebol tuh ga
wangnya milan. yang nyamain kedudukan adalah diego ribas. tau kan, kompatriotnya ricky kalo di timnas brazil itu lho. sayang juga ya, padahal kalo bertahan 6 meniiiit aja lagi, bisa menang 1-0 beban jadi makin ringan. tapi gimana dong namanya juga pertandingan udeh selesai, tinggal gimana usaha kita aja di leg kedua yupz prens.

ini lho, diego ribasnya

soal bek, kemaren kan aku pernah posting kalo bek nggak jadi dibeli. eh ternyata negosiasinya lum selesai sampe di situ. buktinya utusan milan dikabarkan terbang ke LA buat ngebahas kontrak bek dengan galaxy. milan dikabarkan cuman nawarin bek kontrak sampe juni 2010 sih, yah lumayan lah satu setengah taun di milan. mungkin mereka takut kalo kontraknya kelamaan bakalan mahal hehehehe:D


mungkin milan yang bayar harga pembelian bek, tapi mungkin juga bek yang bayar sendiri sisa nilai kontraknya di galaxy supaya dia dibolehin pergi ke milan. waduh, aku kok baru sekali denger ya ada pemain mau beli dirinya send
iri? kalo sampe kejadian, si bek ini emang ngebet banget maen di milan apa gimana? demi mengamankan posisi di timnas inggriskah? kita tunggu jawabannya dalam 24 jam ke depan.


lebih lengkapnya di
detik.
gambar dipinjam dari
sini.

0 comments: