Sabtu, 21 Februari 2009

D3: the mighty ducks


ni film adalah sekuelnya D2. masih bercerita tentang tim hoki the ducks juga, cuman kali ini tim ducks lagi memperebutkan beasiswa di eden hall academy. hampir semua pemain ducks yang main di D2 diajak lagi, cuman tentu aja mereka udah lebih gede2.

di D3 ceritanya lebih terfokus pada charlie conway. dia adalah kaptennya the ducks. charlie kecewa banget waktu coach bombay memutuskan pergi mengambil pekerjaan di tempat lain. the ducks pun dapet pelatih baru yang cara melatihnya laen banget dari coach bombay. pelatih baru ini lebih disiplin dan bahkan posisi2 mereka semuanya diganti. charlie pun marah, soalnya selain jabatan kaptennya dicopot, dia juga harus jadi pemain bertahan sementara biasanya dia jadi scorer.

gak cuman charlie yang kesel. goldberg, si kiper juga sebel banget soalnya dia jadi cadangan. sayangnya gak ada yang berani ngelawan, sampe suatu hari charlie dan salah satu temennya, fulton, memutuskan untuk keluar dari tim itu karena menurut mereka tim hoki mereka bukan the ducks lagi. kelakuan charlie ini gak bertahan lama karena dia keburu disadarkan oleh coach bombay yang dateng tiba2. jadi deh charlie balik lagi ke tim.

di akhir cerita the ducks tanding menghadapi the warriors. tentu aja the ducks menang, soalnya emang pemain2 udah bersatu lagi dan pelatih baru mereka juga udah nerima mereka sebagai the ducks. pertandingannya sendiri cukup seru, tapi enggak seseru waktu di D2 mereka main di goodwill games.

sekuel keduanya the mighty ducks ini emang gak sesukses film sebelumnya. porsi emilio estevez alias coach bombay pun bisa dibilang kecil banget. yang asik adalah kita masih bisa ngeliat pemain2 yang dulu di D2 lagi, terutama joshua jackson :D

0 comments: