Sabtu, 14 Februari 2009

hepi palentin


met malem semuanya. dan met palentin. haha. oke. happy valentine's day.

ketika banyak orang (terutama yang pacaran) bilang bahwa hari ini adalah hari yang sepesial, aku kok sampe hari ini udah mau berakhir masih mencari2 apa yang sepesial itu.

gini, aku banyak bergaul di lingkungan di mana temen2ku mayoritas jojoba, dan kebanyakan nggak mikirin pasangan hidup. ya mungkin mikir, tapi tetep aja semuanya masih jojoba. setiap mereka ditanyain soal palentin, pasti mereka pada umumnya jawab dengan klise kalo setiap hari kan hari kasih sayang dan palentinan kagak harus sama pacar duang.

anyway tadinya aku udah bosen dengan jawaban itu, tapi ketika tadi pagi aku untuk pertama kalinya ikutan CWP (campus walking prayer) tadi pagi, aku nemu apa yang istimewa hari ini. aku bisa mengasihi UGM pada umumnya dengan doa. dengan pagi2 buta miskol2in si amel buat beli snack CWP tapi pager kagak dibuka2 sampe lamaaa banget. dengan mengorbankan waktu tidur wikenku jadi cuman 3 atau 4 jam. dan laen2 yang aku gak bisa sebutin satu2. ternyata hari ini aku diberikan pelajaran bahwa hari ini emang sepesial dengan menghabiskan pagi bersama temen2ku navigator. berdoa buat kampus, makan snack, trus maen badminton sebentar. kinda fun.

dan ketika aku gak sengaja denger bli ngomong, "valentine? kagak ngaruh ya?" jadinya aku cuman pengin ketawa.

sempet ada isu rencana jalan2 yang ditiupkan sama abang2 platun, tapi sampe detik ini ternyata enggak jadi. aku emang kebanyakan sendirian hari ini, tapi kesempatan buat makan di foodcourt subha sama mei dan beli sebatang coklat silver queen baru rasa stroberi tetep aku syukuri.

dengan rapat kemaren di T'Nong dan CWP seenggaknya udah mengobati rasa kangenku sama abang2.

sekali lagi happy val day everyone. i love you all <3



mawar ijonya dari sini.

0 comments: