Jumat, 27 Februari 2009

antara batre baru dan lightspeed rescue

halooooooo.... ya ampun kangen banget aku sama kalian para pembacaku!! wek.

gini, pertama2 aku mau minmav karena udah 3 hari sejak aku terakhir posting yang soal pemenang oscar itu. bukannya enggak mau posting sih, tapi karena beberapa hari terakhir aku bener2 ribet banget ngurusin segala sesuatu. kalo kita anggap kalian semua mau mendengarkan keribetan2 itu dan anggap keribetan2 itu penting, ni daftarnya:
  • beberapa hari lalu tiba2 batre laptopku ngedrop, kalo di-charge lamaaaaaaaaaaanya minta tolong. aku langsung mikir kalo yang salah adalah batrenya, jadinya aku keburu minta duit sama ortu buat beli batre. mahal banget lho batre itu, yang termurah aku dapet 750 rebu setelah muter nanya2. begitu batrenya mau dibeli, untungya aku minta mas2 teknisinya ngecharge-in dulu, jadi deh si yoann pinky nginep semalem di tempat serpisan. besoknya mas2nya sms aku dan bilang kalo yang rusak bukan batrenya, tapi jalur listrik di motherboardnya. hmmmm untung banget aku belum jadi beli tuh batre, kalo udah dibeli kan mubazir. sampe sekarang keadaan laptopku masih sama kek dulu, mudah2an bisa sembuh sendiri hahaha:D
  • jelang ujian aku mesti belajar bareng managemen perpajakan. gile aku gak ngerti sama sekali materinya kalo gak belajar bareng. belajarnya enggak tanggung2 dari jam 11an sampe sore, emang sih sangat menyita waktu, tapi pilih mana daripada pas ujian enggak ngerti mesti digimanain ni soal.
  • aku barusan dari jobfair tadi siang sampe sore. hari ini udeh 3 kali aku bolak-balik ke jobfair. bagusnya sih enggak ujan, jadi kagak rempong2 banget. kebanyakan sih cuman masukin lamaran titipan si tria aja, soalnya aku pengin konsen ke ujian mid dulu senen besok, jadi aku gak masukin lamaran2 yang tes dalam waktu dekat. yang berpeluang jadinya tinggal total e&p indonesie. padahal bagus2 lho perusahaannya, ada kayak chevron, exxon, sama schlumberger, sayangnya kagak pada buka lowongan buat akuntansi semua.
nah, itulah keribetan2 aku selama beberapa hari aku nggak posting. gak penting? penting gak penting yang penting penting banget haha.


kerempongan yang laen adalah: aku. sibuk. donlot. dan. nonton. jeng jeeeeeeeeeng........ POWER RANGERS LIGHTSPEED RESCUE.

ho? elga nonton power rangers?

ho oh, sampe sma aku masih nonton PR saben ari, sore2 pasti nongkrong di depan tipi, setel indosiar, nunggu PR apa aja yang bakalan nongol di situ. mulai dari jamannya PR turbo, zeo rangers de el el, sampe yang terakhir yang aku gilai banget adalah lightspeed rescue.

ehm, sebenernya lebih karena aku suka banget sama ranger merahnya sih. carter grayson. kalo di foto ini dia yang numer 2 dari kanan.


kekecilan ya fotonya? sengaja, biar kalian pada penasaran. wek.

sampe saat ini aku udah donlot hampir semua episodenya, tinggal 2 episode lagi, trus ditonton deh di kosan hahaha. saat nurunin postingan geje ini pun aku lagi donlot.

emang sih kekanak2an. namanya juga nostalgila.

sebelum postingan ini semakin geje, sebaiknya kita sudahi dulu saja. have a nice weekend everyone.



so have fun thats my point of veiw
I always kick it just
the way I want to
When I roll with the changes
I keep it real with a smile on my face, yeah
to yourself make a promise
Live everyday like
your gonna get your first kiss
and if you do
you'll never lose
the kid in you, the kid in you

aaron carter - the kid in you

0 comments: