Kamis, 19 Februari 2009

perkembangan dari lolita

kemaren kan aku bilang kalo aku lagi baca lolita. eh ternyata sampe sekarang kagak maju2, masih di halaman 50-an dari sekitar 500 halaman yang mesti dibaca buat menamatkan buku ini. bukan guys, aku bukan males. tapi banyak banget tugas kuliah. lum lagi aku ngurusin rally perencanaan yang bakalan diadain nanti hari minggu. kemaren selasa aja rapat sampe malem. hmmm sampe2 tuh tugas aku mesti babat tadi malem.

dan iya sih, aku juga agak males.


kalo misalnya aku terus stuck sama ni buku, mungkin aku bakalan ganti dulu sama buku yang laen. judulnya de winst dan udah aku posting di postingan dulu tuh yang waktu aku sering2nya ke pameran buku.


oke, see you guys. semoga penyakit malesnya bisa ilang dan bukunya segera tamat.



minjem gambarnya ya mas/mbak.

0 comments: