Selasa, 03 Februari 2009

sempet2nya ke pameran buku lagi

kekna aku emang kurang kerjaan banget, tadi udah yang kedua kalinya aku ke pameran buku dalam 3 hari ini. mumpung masih buka hehehe. dan masih banyak buku awut2an (baca: obralan) yang dijual di hampir setiap stand.

ni ada beberapa foto yang aku ambil di beberapa stand. liat aja tuh cara mereka nyediain buku obralan. ada yang tetep tersusun rapi, ada juga yang ditebar di lantai. jadinya yang mau beli harus nyari sendiri di antara tumpukan buku2 itu. tapi gak rugi soalnya murah banget, diskon 50% ke atas.






kalo yang ini foto stand penyampulan buku. banyak juga yang buka stand sampul buku di sana, murah satunya cuman 1000 buat buku ukuran rata2. kalo aku sih habis beli pasti aku sampulin dulu, soalnya sayang kalo cepet rusak.


sekarang aku juga lagi ngerjain proyek buat perpustakaan pribadi. kemaren aku udah mengarsipkan buku2 yang ada di lemariku. weh ternyata jumlahnya udah 80-an loh. itu baru buku novel2, belum termasuk buku pelajaran. jadi tergerak nih buat bikin perpus pribadi, tentu aja yang lebih rapi. rencananya sih aku bakalan pesen stempel buat nandain semua bukuku, baik yang novel maupun yang buku pelajaran. hehehe jadi berasa buka sewaan buku beneran.

aku juga ada nih poto2 beberapa buku yang lain, yang tadi sempet2nya aku ambil. yang de winst aku beli loh, habis kekna ceritanya keyen, soalnya gabungin sejarah jaman belanda dulu sama fiksi. aku seneng nih kalo udah ada yang gini2. kalo yang lain sih poto2 aja dulu hahaha.

nah ini de winst yang aku cari2 dari kemaren


hohoho dan brown lagi...


cerita tentang mumi2an bikin aku keinget goosebumps


ini gak beli, cuman pinjeman mehehehe


dapet buku lucu ini dari toga mas d'gale, cuman 5ribu

0 comments: