Kamis, 05 Februari 2009

emang bener ya dia masih mau di milanello?

belakangan ini rajin beredar spekulasi kalo becks betah di milan dan kagak mau balik lagi ke la galaxy. malah sampe ngumpulin pengacara segala buat ngurusin kontraknya sama galaxy yang masih panjang itu. kalo udah bebas kontrak, mungkin becks emang mau serius berkarir di acm. betul begitu nggak sih?

di detik, ada artikel yang menyebutkan kalo becks seneng maen di milan karena ada trio kaparo. lha, ro-nya kan udah jarang dimaenin gara2 becks dateng? emang sih becksnya lagi bagus banget, sama aja kayak si ro yang beberapa waktu lalu juga nyetak gol terus. gantian deh sekarang si ro ini yang jadi benchwarmer.

dah jelas kan ro itu siapa? hehehe.

kalo boleh ngasih komen atau tanggapan atau apalah, aku bakalan bilang welcome aja sama pak becks. toh belakangan ini emang dia lagi giat2nya membuktikan kalo dia emang punya tendangan buah2an yang masih sangat manjur buat umpan. contohnya adalah tendangan pisang. laen waktu maybe dia bakalan buat tendangan semangka. haha garing. tapiiii.... ada tapinya nih, berhubung aku gak suka pemain bola yang terlalu nyeleb, mendingan dibuat aja perjanjian supaya becks nggak terlalu banyak clubbing atau apa gitu, soalnya bakal ngerugiin dirinya sendiri dan tim juga.

milan sendiri sih bilang bakalan menghormati kontrak mereka yang cuman sampe awal maret. artinya, becks bakalan pulang ke amrik awal maret nanti. eh ternyata kok malah becksnya yang ngebet tinggal di milano. kenapa ya? apa mls udah gak kompetitif lagi?

yang jelas, aku jadi bertanya2 juga: sampe kapan ya kita akan ngeliat becks pake seragam ini?



gambar dari telegraph

0 comments: