Minggu, 01 Februari 2009

fun quizzes result (part 1)

aku main beberapa kuis di lets 101 dan ni dia hasilnya:

blog quizzes for myspace profile and fun

Lets101 Quizzes - online fun quiz

wah aku seneng dah ternyata warna pink emang warna keberuntungan :P



fun quizzes and meme for blog

Lets101 - Free Online Dating

yakin nih 7 dari 10 cowok suka samaku? maksudnya 10 dari 7 cowok apa?


Powered By - A calling cards international company

weh ternyata aku dibilang suka musik yang romantis2. ya ada benernya sumtimes.


Addictive content in my personality is 66%
Beware!!! people easily get addicted to me

Lets101 - Free Online Dating

ah aku gak percaya adiktif 66%. yang 44%-nya apa? menjijikkan? :P



79%

Lets101 Quizzes - Myspace Quizzes For Fun

nah kalo yang ini hampir bener. aku kekna belakangan gila blog.



This Page For Keywords
yang, sama, buku
Reward $701

Lets101 - Dating Free Online


yakin nih pak bu, blog aku cuman ditawar 701 dolar? ayo penawar selanjutnya mana?


fun quizzes and blog meme

Lets101 - Free Online Dating

hmmm aku gak percaya sih sama numer2 keberuntungan. cuman iseng aja hehee.




0 comments: