Jumat, 06 Februari 2009

hello gourky!



hampir lupa kalo aku juga sebenernya seorang yoannism yang cukup fanatik. hii mengerikan ya istilahnya? maksudnya adalah fans fanatiknya yoann gourcuff, bukan aliran sesat.

seperti yang semua orang tau yoann rasanya udah taunan dipinjemin ke bordeaux. kayaknya udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget yoann kagak pulang2. dan dia sepertinya beneran betah di sana. main di kampung halaman. sama temen2 sebangsa. gak kesulitan bahasa. banyak kesempatan. jadi jago dan nyetak banyak gol. perfekto.

tapi aku dan semua yoannism yang sekaligus milanisti pasti rindu banget sama ni cowok. rindu ngeliat dia lari2 di lapangan hijau sebagai pengganti clarence seedorf atau kalo kepepet massimo ambros. walopun cuman dapet jatah 10 menitan maen, tapi kehadiran yoann udah jadi obat tersendiri bahkan ketika milan harus kalah.

sekarang, ketika mungkin udah tinggal sedikit orang yang inget bahwa sebenernya yoann masih punya milan, banyak banget yang rebutan mau beli dia. terakhir tuh presiden lyon ngebet pengin bawa yoann. jadi bakalan pergikah yoann kita untuk selamanya? maksudnya, kagak bakalan pake seragam merah item lagi, kagak bakalan maen bareng lagi di san siro, kagak bakalan latian bareng lagi sama anak2 di milanello, dan gak bakalan satu lapangan dan satu tim lagi sama ricky kaka.

kalo emang yoann bakalan enggak pulang lagi untuk karir yang lebih baik ya menurutku gak apa2.

ada banyak berita baru tentang yoann yang bahkan aku sendiri juga baru tau. di community livejournalnya sendiri dibilang kalo yoann baru menang pemain terbaik di ligue 1 sana. mengalahkan karim benzema loh hehehehe. hebad hebad. kontribusinya banyak banget kalo gitu ke bordeaux.

ada beberapa foto juga sih yang baru di sini dan sini. foto2 yang di atas itu foto2 yoann waktu tanding di bordeaux, dapetnya dari sini.

makanya, dari ratusan posting yang udah aku buat di blog ini, aku juga binun kok baru sekarang ya aku inget buat nanyain kabarnya yoann. aku buat judul blog ini berdasarkan namanya, aku banyak namain macem2 dengan nama gourky, nama gourky udah jadi trademark dah buatku. jadi aku sempatkan buat posting ini, mungkin cuman buat sekedar bilang halo ke yoann.

cepetan pulang ya, nong. aku kangen e liat kamu.

0 comments: