Kamis, 05 Februari 2009

kayaknya aku insomnia lagi

pisss n met malem menjelang pagi semuanya!

waktu aku posting ini aku lagi nonton 'selamanya' di tipi, udah hampir jam 2 subuh lho. tau kan selamanya filmnya julie estelle itu? udah beberapa kali sih aku nonton, kebetulan aja ketonton lagi hehehe.

jadi aku kayaknya insomnia lagi. bukan karena banyak pikiran, tapi kekna gara2 tadi aku minum kopi. padahal cuman moccafrio aja lho, bukan kopi yang aneh2 apalagi kopi joss :P yang jelas besok jam 10-stgh 4 harus kuliah nih, dan udah bukan rahasia lagi kalo buat anak kelas B di maksi, kamis adalah hari yang sangat menantang.


tiap rabu malem pasti deh aku (dan kekna temen2 sekelasku pada umumnya) bakalan berkutat dengan hal2 di bawah ini:
1. bikin ringkasan jurnal buat sti
2. bikin ringkasan bab buat sti
3. baca dan ngertiin noh jurnal sama bukunya
4. cari dan review artikel buat po
5. baca noh bab buku po nya buat sesi besok
6. khusus minggu ini ditambah lagi belajar ta soalnya jumat mau kuis

manstap.

ni lho tumpukan buku buat besok. iya, termasuk deception point :P

yang paling aku penginin bukan buku lagi. tapi NYALON.
nyalon baik untuk melepas stress dan memperbaiki kualitas rambut. juga baik untuk membuang uang hehehehehe.
makanya nyalon kalo lagi banyak duit aje.

weh udah jam 2 malah masih asik aja posting, bikin nail art, sambil minum teh tarik. yuuuk begadang^^

0 comments: