Minggu, 08 Februari 2009

akibat overconfidence

akibat dari overconfidence bagi suatu tim sepakbola adalaaaaaah: seri 1-1 sama tim yang jadi juru kunci klasemen.

hal itu baru aja terjadi sama sebuah tim asal kota milano, yang berdiri taun 1899, berseragam merah item, dan ada ricardo kakanya. siapa juga tau tim mana yang aku maksud.

acm yang udah digadang2 bakalan menang besar sama reggina ternyata emang beneran anggep kalo pertandingan ini cuman pemanasan duang sebelum derby minggu depan. sayangnya di pemanasan ini mereka nyaris aja kalah kalo ricky kagak penalti. yah itung2 nyelamatin muka di depan suporter sendiri.

bukan pertama kali sih milan mengalami hal yang kayak gini. kalo gak salah di perempat final LC jaman dulu juga pernah kalah 4-0 dari depor, padahal udeh menang agregat 4-1 di first leg. dodol gak tuh coba. sama aja kayak sekarang, mungkin karena terlalu banyak pemain bintang jadinya malah kepedean. atau juga karena faktor andrea pirlo yang absen kena akumulasi kartu. lho? kagak ada drea kan ada bek.

haduh bingung deh mau bilang apa lagi. semoga minggu depan lebih baik ya temen2. ohiya, semangat dan semoga sukses buat temen2 milan yang masuk timnas italia sama brazil. ntar bakal amprukan kan di laga uji coba.

ciao!

0 comments: