Jumat, 06 Februari 2009

main2 sama glasgow rangers dan soal becks



seneng banget timku dibilang detik dalam kondisi terbaiknya. hmmm ya mungkin bener mungkin juga... gak terlalu bener hehehe. milan emang lagi menang2 mulu, tapi you know lah opa2 itu kalo maen suka gak konsisten.

contohnya aja kemaren mereka tanding lawan glasgow rangers dan ditahan imbang 2-2. oke, emang cuman maen2 duang, alias exhibition, alias persahabatan. tapiii tetep aja kan masa gak bisa menang sih? konon milan udah unggul 2-1 dari golnya bebek pato dan ricky, tapi rangers bisa menyamakan kedudukan di akhir2 pertandingan. lho? ini udah pada kagak kuat lari apa ya bapak2?

yang jelas pertandingannya udah lewat. anggap aja main2. emang main2. haha.

milan masih punya satu pertandingan yang (kata detik) bisa dianggap sebagai pemanasan lagi, yaitu wiken ini lawan reggina. reggina ntu juru kuncinya klasemen sekarang. sementara milan di posisi 2. jadi di atas kertas harusnya milan bisa menang telak. asik juga kalo mereka bisa menang besar trus jadi semangat lawan inter di derby minggu depan. uooo aku harus nonton!

berita lain datang dari becks. bapak ini emang lum jelas bakalan bertahan di san siro apa gimana. banyak penggemar galaxy yang kecewa tuh kalo becks sampe jadi permanen di milan. lagian susah juga sih, kalo beli harganya becks kan nggak murah. mana mau milan ngeluarin duit banyak2?

biasa, kalo berita jual beli biasanya simpang siur. kalo mau lebih jelas baca aja ya di sini.

oh iya, yang di atas itu foto2nya ricardo dan temen2 waktu tanding lawan rangers kemaren. fotonya dipinjem dari sini, credit to gettyimages.

0 comments: